Seram! Suara wanita minta tolong di kebun kosong gegerkan warga Bogor

suara-misterius

Warga Bogor Tengah, Kota Bogor dibikin heboh oleh adanya suara wanita minta tolong di area kebun kosong Jalan Manunggal, Senin malam 30 November 2015 pukul 21.45 WIB. Ratusan warga berduyun-duyun mencoba mencari sumber suara namun tidak ada sosok yang ditemukan sesuai sumber suara. Bahkan, saking hebohnya, pasukan Tagana dan PMI Kota Bogor pun turun ke lokasi mencari tahu asal suara perempuan misterius tersebut.

“Suara minta tolongnya tiga kali. Kalau didenger kayak suara perempuan,” ujar Andika (23) warga sekitar, Senin malam. Sementara itu, warga lain bernama Deden (22) menyebutkan, bukan kali ini saja suara perempuan minta tolong terdengar. Suara minta tolong di lokasi tersebut sudah beberapa kali terdengar. “Sudah tiga kali kedengerannya, Mas,” kata Deden (22), warga yang menonton di lokasi tersebut.

Baca:   Nelayan Ini Mengaku Diganggu Hantu Kapal Feri Sewol

Kasus pertama, terang Deden, tidak ditemukan orang. Namun pada kasus kedua, sekitar 6 bulan lalu, suara sama dan ditemukan seorang siswi pingsan. “Siswi SMP itu ngaku katanya mau diperkosa,” terang Deden, dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa 1 Desember 2015. Menurut Deden, lokasi sumber suara perempuan minta tolong dekat dengan WC umum milik warga.

Di lokasi itu juga terdapat jalan setapak yang tembus ke RS Marzoeki Mahdi. Di sepanjang jalan setapak itu, terdapat delapan unit rumah dinas karyawan RS Marzoeki Mahdi. “Banyak juga yang ritual di situ, bakar kemenyan, dupa dan bakar uang,” ujar Deden. “Semenjak kasus bis masuk ke jurang (metromini) jadi suka ada suara aneh-aneh,” kata Winda, warga lainnya.

Baca:   Cerita Jenglot Berkulit Kodok dan Berbau Darah

Ada juga warga yang menduga, suara msiterius ketiga ini berasal dari perempuan korban perkosaan. “Kayaknya cewe mau diperkosa, soalnya tadi sempet ada yang liat cowo lari,” terang Susi, warga Kelurahan Menteng yang ikut berkumpul bersama warga lainnya di lokasi. Berbagai spekulasi suara ‘Perempuan Minta Tolong’ terus bermunculan pada warga. Tim Tagana dan PMI sampai turun ke lokasi kejadian, menyisir setiap penjuru kawasan, dan ramai-ramai mencari tahu asal suara.

Tak hanya Tagana dan PMI, tokoh masyarakat dan puluhan warga pun turut mencari. Namun, hingga Selasa 1 Desember 2015 dini hari, sumber suara misterius itu tak pernah berhasil mereka temukan.