Sering dikutuk Ratna Sarumpaet, Ahok Katakan Ini

Ahok-Sarumpaet

Bagi Ratna Sarumpaet, Ahok sudah seperti musuh yang benar-benar harus disingkirkan. Perempuan yang mengaku aktivis itu menilai Ahok tidak patut jadi Gubernur DKI dan hanya punya kemampuan memimpin proyek. Selain Ratna, Politisi Gerindra Habiburokhman juga kerap menyerang Ahok dengan berbagai macam sindiran. Meskipun begitu, Ahok mengaku sudah kebal dengan sindiran kedua orang tersebut.

“Sudah sering lah (disindir dia), dikutuk, dicaci maki udah sering aku. Sudah biasa lah,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (13/07/2016). Ratna dan Habiburokhman kerap melontarkan sindiran maupun kritikan keras lewat cuitannya di Twitter. Bahkan mereka tak segan untuk mention pernyataan pedasnya langsung ke akun pribadi @basuki_btp.

Ahok pun mengaku mengetahui ketika sindiran dan hinaan itu disampaikan Ratna dan Habiburokhman. “Karena kadang aku dikirimin. Ya sudah kebal lah aku, gak apa-apa,” ungkap Ahok. Selain berpedapat bahwa Ahok tak layak kembali memimpin Jakarta, Ibu dari artis cantik Atikah Hasiholan ini pun sekaligus menampik tudingan netizen jika dirinya membenci Ahok karena latar belakang SARA.

“Salah!! Aku tidak ingin Ahok @basuki_btp jd Gubernur DKI, karna kemampuannya baru kelas KEPALA PROYEK dan DIA KORUP,” tegasnya via akun Twitter, yang dipantau (12/07/2016). Sebelumnya, Ratna pernah menyebut jika Ahok telah sempurna melakukan kejahatan kepada rakyat, sehingga tidak perlu lagi dicari kesalahan yang lain.

“Kejahatan Kemanusian yang dilakukan Ahok pada rakyat sudah sempurna dan tercatat. Tak perlu dijelek-jelekkan,” kata Ratna, dengan menyebut akun milik Ahok @basuki_btp. Ahok, jelas Ratna, sadis dalam menggusur rakyat miskin. Perempuan yang aktif turun ke jalan melakukan demonstrasi ini juga pernah menyebut Ahok sebagai penipu dan tak tahu diri.

loading...