Sering keliling dunia dan pamer kemewahan, darimana sumber fulus Syahrini?

Syahrini

Syahrini dikenal sebagai artis yang gemar pamer kekayaan dan juga kemewahannya. Syahrini tanpa sungkan dan malu-malu memposting foto-foto kegiatannya keliling dunia dengan pemandangan-pemandangan indah yang bikin iri banyak orang. Selain gemar liburan keluar negeri, Syahrini juga beberapa kali memamerkan foto-foto dirinya sedang menumpang pesawat jet dengan segala kemewahan yang ada didalamnya.

Di tahun 2016, Syahrini juga baru saja pergi liburan bersama beberapa temannya dan juga kerabatnya ke benua biru (Eropa). Pertanyaan kemudian muncul, darimana Syahrini mendapatkan uang untuk ia gunakan keliling dunia? Apakah Syahrini semata-mata hanya mendapatkan uang dari honornya sebagai penyanyi? Syahrini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi terkenal di Indonesia, tapi untuk karir sebagai penyanyi tidak ada yang luar biasa.

Baca:   Asisten Rumah Tangga Intip Aa Gatot Pesta Seks, Reza Artamevia Ngaku Pernah…

Tidak mau isu miring yang terkait darimana sumber uang yang ia gunakan untuk jelan-jelan, Syahrini pun buka mulut. “Intinya aku bisa begini karena mimpi aku. Kemudian kerja keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan alhamdulillah tercapai,” ujar Syahrini, saat ditemui di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Senin 11 Januari 2015, dikutip dari Liputan6.com.

Baca:   Wow! Main Film Dengan Raffi Ahmad, Desahan Syahrini dibayar Rp 2 Miliar?

Syahrini enggan disinggung lebih jauh mengenai sumber dana yang membuatnya bisa jalan-jalan menikmati indahnya dunia. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu lebih senang membagi ceritanya saat berlibur ke Eropa dan naik balon udara. “Wah senang banget. Balon udaranya maju terus mundur lagi, landing-nya tetap cantik. Aku sampai ketinggian 2.600 di puncak terdingin. Aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia,” ujar Syahrini.