Sering Pamer Foto Sensual di Instagram, Gadis Ini Tewas dicekik Kakaknya

gadis pakistan

Dianggap mempermalukan keluarga, seorang artis media sosial Instagram di Pakistan, Qandeel Baloch (26) ditemukan tewas dekat kota Multan pada Jumat waktu setempat. Kematian gadis itu diduga karena dicekik oleh kakak laki-lakinya karena sering memamerkan foto sensual di media sosial. Baloch dikenal sering mengunggah foto sensual dirinya di media sosial dan pernah berswafoto bersama seorang ulama ternama setempat.

Baca:   Lakukan Foto Selfie diatas Ketinggian, Gadis Ini Tewas Secara Tragis

Dia bahkan dijuluki Kim Kardashian Pakistan karena sering berpose seksi di Instagram. Polisi menduga kakak laki-lakinya, Waseemm, sebagai pelaku pembunuhan. Dia kini melarikan diri. Diberitakan koran Daily Mail, Ahad (17/7), Baloch tewas sast mengunjungi keluarganya saat perayaan Hari Raya Lebaran, sumber kepala polisi setempat.

“Qandeel Baloch telah dibunuh, dia tewas oleh saudara laki-lakinya sendiri. Tampaknya insiden ini adalah sebuah pembunuhan atas nama kehormatan,” terang polisi di Multan, dikutip dari Merdeka.com, Minggu (17/7/2016). Kematian bintang Instagram ini dilakukan dengan cara mencekik, tutur Azrhar Akram, polisi lain yang diwawancarai AFP.

Baca:   Sering Ikut Mahasiswa Belajar, Anjing Lucu Ini Mati diracun Pihak Kampus

Kematian atas nama kehormatan diketahui sering terjadi di Pakistan. Ratusan dari mereka dibunuh dan pembunuhnya dinyatakan bebas jika keluarga bisa memaafkannya.

loading...