Sering Pamer Payudara, Mahasiswi Cantik Ini diduga Nyambi

Mahasiswi Cantik

Dunia maya sedang heboh dengan beredarnya beberapa foto panas mahasiswi cantik asal Samarinda yang pamer payudara dan juga Miss V. Mahasiswi cantik tersebut tanpa malu-malu menunjukkan payudara dan Miss V-nya di mall, stadion, bioskop dan juga restoran. Karena kelakuannya itu, mahasiswi cantik itu diduga nyambi jadi cewek panggilan. Dia sengaja pamer foto hot untuk mencari pelanggan.

Dia tidak segan-segan mengumbar keseksiannya di tempat umum. Bahkan, mahasiswi semester dua jurusan psikologi itu tak sungkan memamerkan alat vital (Miss V) miliknya. Mahasiswi universitas swasta di Samarinda ini pun menjadi perbincangan heboh di media sosial. Banyak yang mengecam ulah mahasiswi cantik tersebut. Mereka berharap polisi segera menangkapnya karena meresahkan masyarakat.

Baca:   Gempar! Wanita di Cirebon Tiba-Tiba Bangun Saat Hendak Dikuburkan

Saat Kaltim Post menyambangi kampus KO, dilansir Pojoksatu.id, Selasa (17/5/2016), beberapa mahasiswi yang mengaku kenal mengatakan, KO sering joging. Saat jogging, KO kerap tidak memakai bra. Hal tersebut berkorelasi dengan foto hot dirinya di Kompleks GOR Madya Sempaja yang beredar di dunia maya.

“Setelah masuk kuliah, dia (KO) baru pakai jilbab,” kata seorang mahasiswi yang enggan namanya dipublikasikan. Sejak foto hot miliknya beredar, KO tidak pernah lagi masuk kampus mengikuti perkuliahan. Padahal, sebelumnya KO dikenal cukup aktif di kampus. Kakak tingkat KO, Kimberly (bukan nama sebenarnya) meminta pihak kampus untuk bertindak tegas. Pasalnya, nama kampus dipastikan tercemar gara-gara KO sering pamer payudara.

Baca:   Dalam Foto Ini Sophia Latjuba Benar-Benar Bugil?

“Pihak kampus dan rekan dia (KO) selalu menutupi kebenarannya. Ini sudah mencoreng nama kampus. Apalagi sudah masuk ke ranah nasional,” ucapnya. Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro berang dengan banyaknya foto hot KO yang beredar di media sosial. Pimpinan tertinggi di lingkungan Polresta Samarinda itu menyatakan tanpa menunggu adanya laporan, polisi harus menindak perbuatan gadis yang ada di foto hot itu. Terlepas apakah gadis itu mengidap gangguan jiwa atau tidak.

Baca:   Pengacara sebut Nikita Mirzani masih gunakan bra dan CD saat ditangkap

“Perbuatannya sudah mengandung pornografi. Nanti kalau sudah diamankan, kita akan cek terkait kejiwaannya,” tutur Setyobudi usai memimpin apel serah terima jabatan Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Polresta Samarinda.

loading...