Serius menikah, Franky Sihombing hadiahi Feby Febiola Villa dan Hotel

Feby-Febiola-dan-Franky-Sihombing

Pasangan yang sedang dimabuk cinta, Feby Febiola (37) dan Franky Sihombing (46) diketahui mulai dekat sejak 2009. Hubungan keduanya semakin dekat sejak kedua sama-sama cerai dari pasangan masing-masing pada sekitar 2013 lalu. Setelah ketahuan sering jalan bareng, namun belakangan mereka semakin terbuka dan tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan didepan umum, dilansir Tribunnews.com, Rabu 26 Agustus 2015.

Kini, mereka bahkan sedang menyiapkan pernikahan yang digelar Januari 2016. Feby segera melepaskan masa jandanya dan menikah dengan ayah penyanyi Petra Sihombing (23) tersebut setelah bercerai dari Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis, pada 23 April 2013. Sebelum melangsungkan pemberkatan pernikahan di awal tahun depan, Feby dan Franky terlihat muncul di tengah acara peluncuran villa dan hotel (villatel) ‘Dream Hills Suites’ di Menara Global, Jalan Gatot Soebroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 24 Agustus 2015.

Baca:   Sekali kencan Puty Revita Sari dibanderol Rp 50 juta short time

Mereka tampak begitu mesra dan tak lagi menutupi kedekatan yang selama ini sengaja disembunyikan. Feby dan Franky sengaja mendatangi pameran villatel yang lokasinya ada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rencananya, villatel tersebut akan menjadi rumah tinggal pasangan yang sekarang sedang di mabuk asmara itu setelah resmi jadi suami dan istri. Demi calon istrinya, Franky membeli sebuah unit villatel tersebut sebagai hadiah pernikahan nanti.

“Villatel ini sangat menguntungkan untuk investasi. Kayaknya aku suka yang ukurannya (rumah) nggak terlalu besar. Lucu dan suka yang simple aja,” kata Feby sambil tersenyum genit melirik Franky. Mendengar permintaan Feby, Franky kemudian menggoda calon istrinya dengan mengatakan, hanya akan membelikan handphone sebagai pengganti villatel sebagai kado pernikahan nanti. “Harga villatel ini kemahalan. Nanti beli handphone aja, sudah cukup.hahaha,” kata Franky tertawa.

Baca:   Usai dinikahi Franky Sihombing, Feby Febiola diserang haters

Tidak sampai di sana. Perempuan yang ikut bermain film Marmut Jambu Merah, Mengejar Malam Pertama dan Kapan Kawin kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978, ini tetap meminta villatel kepada Franky sebagai kado pernikahan. Franky tidak berdaya dan akhirnya luluh. Handphone iya, dan tetap beli (rumah/villatel) ya,” lanjut Franky mesem. Meski begitu, Franky memberi keyakinan pada Feby, jika kemudian dirinya membeli sebuah villatel di Bogor, harta tersebut akan menjadi salah satu investasi mereka setelah menikah.

Tak dijelaskan Franky berapa dana yang sedang disiapkannya untuk membelikan kado pernikahan buat Feby. Apapun kadonya, Feby tidak pernah mempersoalkan jika kelak resmi menjadi istri Franky. “Keseriusan (menikah) itu harus. Tapi nggak harus ditandai dengan rumah,” kata Feby.