Seru! Meme insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi di sirkuit Sepang, Malaysia

Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang4

Ajang MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia sudah berlalu. Namun, balap tersebut menyisahkan sejumlah insiden yang hingga kini masih terus bergulir. Insiden tersebut adalah ketika Valentino Rossi dan Marc Marquez bersaing ketat hingga berujung jatuhnya Marquez pada tikungan ke 14.

Balapan itu pun dianggap persaingan paling ketat sepanjang MotoGP digelar yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Melalui video yang banyak beredar di Youtube, saat itu Marquez mencoba menyalip dari sisi luar, Rossi seakan tampak mencoba menutup, dua pembalap akhirnya bersenggolan dan seakan-akan kaki kiri Rossi sedikit bereaksi usai terkena motor Marquez.

Baca:   Nenek Ini Rekam Adegan Seks Yang Terjadi di Sebuah Pantai

Atas kejadian tersebut, Race Direction pun menjatuhkan hukuman kepada Rossi. Yakni penalti tiga poin dan start terakhir di MotoGP Valencia, 8 November nanti. The Doctor, sapaan akrab Rossi, merasa kesal Marquez seperti “memberi jalan” bagi Jorge Lorenzo dan memilih ‘mengganggunya’. Terkait dengan insiden itu, sejumlah netizen ramai-ramai membuat meme yang membuat kita senyum-senyum sendiri.

Baca:   Cuma Petugas SPBU, Pria Ini Meninggal Dengan Harta Rp 101 M

Meme lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini:

Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang5 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang12 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang8 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang7 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang6 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang1 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang2 Meme-MotoGP-2015-di-Sirkuit-Sepang3