Setelah Dua Kali ML, Cewek Cantik Ini Tewas Dibunuh Pacarnya, Ternyata Karena Masalah Sepele Ini!

cwek-cantik

Lagi-lagi kasus pembunuhan wanita cantik kembali terjadi hanya karena masalah sepele. Kali ini remaja 18 tahun bernama Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadata yang jadi korban pembunuhan oleh kekasihnya sendiri bernama AR (17) usai mereka melakukan hubungan intim. Jasad Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadata berhasil ditemukan di kawasan Kertajaya Regency Surabaya.

Kabarnya, aksi pembunuhan yang dilakukan oleh AR terhadap Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadata itu terjadi setelah keduanya berhubungan badan dua kali, korban menegur tersangka hingga akhirnya bertengkar. Teguran Ni Made itu membuat AR emosi, ketika itu AR langsung membawa Ni Made ke semak-semak dan langsung menghabisi nyawanya dengan dicekik.

“Saat itu korban menegur tersangka kalau tidak seharusnya di DO terus-menerus dari sekolahnya. Hal itu yang menjadi pemicu emosi tersangka. Terlebih lagi, tersangka juga menyimpan dendam karena sempat dipenjarakan oleh orang tua korban,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga.

Baca:   Ditetapkan sebagai tersangka, Ahli forensik tidak yakin Jesscia pembunuh Wayan Mirna

Dari laporan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Bina Gunawan Silitong , juga mengungkapkan pengakuan dari tersangka jika persetubuhan yang pertama dilakukan pada sore hari di semak-semak yang berjarak 50 meter dari lokasi pembunuhan.

“Korban bersama tersangka kemudian menuju bengkel untuk service motor korban dan juga ke Indomaret. Pada malamnya, mereka melakukan lagi hubungan suami istri di area yang sama,” ujar Shinto. Dalam rekonstruksi itu, terlihat, meskipun sudah merasa yakin Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadata telah meninggal akibat dicekik oleh tersangka.

Baca:   Istri Disdik Purwakarta Minta Cerai Usai Pergoki Suami Mandi Bareng Wanita Lain

AR masih melakukan aksi kekerasan terhadap Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadata. “Fakta yang mengejutkan bagi penyidik, setelah korban meninggal akibat dicekik pelaku ternyata korban mendapatkan kekerasan tambahan. Pelaku memukul wajah korban dan menindih korban dengan kaki pelaku dengan posisi berdiri,” kata AKBP Shinto Silitonga Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Selasa (11/10/2016)

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab keduanya bisa bertengkar hingga berakhir pembunuhan sadis itu. Dilihat dari postingan Instagramnya @nimade_prabawanti terlihat Ni Made Prabawanti Gowinda Dewadata sempat berkunjung ke Jatim Fair bersama sang pujaan hatinya itu.