Setelah foto hot Ina Si Nononk, kini mucul Rahmat Alaakacut

Rahmat-Alaakacut

Sekitar awal bulan Maret 2016, kita dihebohkan dengan beredarnya foto hot Ina Si Nonok yang diketahui masih berstatus pelajar. Foto mesum Ina Si Nonok diupload dalam akun Facebook pribadinya. Foto-foto yang terposting itu memperlihatkan adegan layaknya orang dewasa, sementara keduanya diduga masih duduk dibangku SMP bahkan SD.

Belum hilang berita mengenai Ina Si Nonok, baru-baru ini warga dunia maya juga kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mesum yang juga diperagakan oleh anak dibawah umur yang diupload oleh akun bernama Rahmat AlaaKacut, dilansir laman Fajar.co.id. Bahkan, dari salah satu foto terlihat si laki-laki masih mengenakan baju seragam SMP.

Baca:   Sadis, Vagina Eno ditusuk Pakai Gagang Pacul Sepanjang 80 Cm

Dari foto-foto tersebut, tampak dua bocah laki-laki dan perempuan berciuman sambil berpelukan. Salah satu foto juga memperlihatkan keduanya saling menjulurkan lidah hingga bersentuhan. Aksi ciuman tersebut layaknya orang dewasa. Parahnya lagi, foto yang tidak pantas oleh anak seumuran mereka dijadikan sampul atau cover FB miliknya. Seperti diketahui, cover FB tersebut diganti sejak tanggal 5 Februari 2016.

Baca:   Lagi, Beredar Video Syur PNS Gituan Dalam Mobil

Netizen yang melihat foto-foto tersebut pasti akan geleng-geleng kepala. Dengan unggahan foto tak senonoh itu, para netizen semakin penasaran untuk menelusuri tentang kebenaran foto-foto tersebut. Namun, tak banyak juga yang prihatin atas sikap kedua bocah tersebut. Semakin hancur saja kelakuan anak pelajar di Indonesia, ya!

loading...