Setelah lahirkan anak kedua, Kim Kardashian ingin makan plasenta bayinya

Kim-Kardashian

Lagi-lagi Kim Kardashian membuat publik geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, setelah melahirkan anak keduanya, Saint West, Kim Kardashian kini justru punya keinginan untuk memakan plasenta bayinya itu. Rencana Kim Kardashian itu muncul karena ia ingin punya tubuh yang tetap awet muda dan juga cantik secara fisik.

Kim Kardashian kembali membuat publik tercengang. Setelah melahirkan anak keduanya, Saint West, ternyata Kim malah ingin memakan plasenta bayinya itu sendiri. Fakta mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Kim melalui website barunya, kimkardashianwest.com, dilansir Eonline 14 Desember 2015. Namun, Kim tidak adakan menelan mentah-mentah plasenta bayinya itu atau pun digoreng terlebih dahulu.

Baca:   Saat Datang Bulan, Duo Serigala Kurangi Goyang Dribel, Kenapa?

Kim Kardashian berencana menelan plasenta itu dalam bentuk pil apabila sudah kering dan dibekukan.

“Jadi, sebenarnya aku bukan orang yang dianggap pemakan plasenta. Aku hanya berpikir karena Kourtney juga melakukan hal ini, namun kurasa dia tidak benar-benar melakukannya. Dan ketika aku bilang aku akan makan plasentaku, aku akan mengkonsumsinya saat sudah beku, kering, dan dibentuk menjadi pil,” ungkap Kim.

Baca:   Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Komedian Aming Ceraikan Evelyn Nada Anjani

Dalam ilmu medis, makan plasenta masih menuai pro dan kontra. Banyak yang meyakini jika ari-ari bayi akan berguna untuk kesehatan dan kecantikan, namun tak sedikit juga yang membuktikan jika plasenta adalah sarang bakteri dan virus. Namun, ini bukan kali pertama kali Kim memakan plasenta bayinya. Sebelumnya, usai melahirkan North West pada tahun 2013 silam, Kim juga makan pil plasenta North untuk mengobati depresi pasca proses persalinan.