Setelah Prilly Latuconsina, Dinda Hauw Juga Terdandung Foto Panas

Dinda-Hauw

Beberapa waktu lalu, foto bugil yang diduga mirip Prilly Latuconsina beredar luas di dunia maya. Namun, belum juga hilang dari ingatan kasus tersebut, kini muncul lagi kasus yang sama yang menimpa artis muda bernama Dinda Hauw. Foto-foto hot diduga mirip Dinda Hauw juga beredar luas di dunia maya.

Sebagaimana dituliskan oleh beberapa media online, Dinda tidak menyebutkan kapan hal ini terjadi. Namun gambar-gambar tidak sedap itu muncul begitu saja lewat Twitter dan mencoreng nama bintang Surat Kecil untuk Tuhan ini. Seperti kasus yang menimpa Prilly, tentu saja foto-foto itu hanya editan tangan-tangan jahil, dikutip dari Bintang.com.

Meski demikian, gambar itu sukses membuat Dinda kena semprot kedua orang tuanya, yang khawatir sang anak jatuh ke dalam pergaulan bebas. Tidak seperti Prilly, Dinda tidak melakukan tindak lanjut atas foto yang beredar tersebut. Meski demikian, ada dampak negatif yang muncul dalam dirinya, sehingga bintang remaja ini sempat tidak semangat menjalani aktivitasnya.

Baca:   Foto panas guru TK cantik tersebar luas di Facebook

Hingga saat ini, kasus foto bugil Prilly masih ditangani pihak yang berwajib. Dia ingin memberikan efek jera pada para pelaku yang melakukan hal memalukan dan mencemarkan nama baik orang lain seperti ini. Kasus Prilly Latuconsina dan Dinda Hauw memang bukan pertama kalinya terjadi di dunia hiburan. Beberapa bintang Indonesia seperti Nikita Mirzani, Bunga Citra Lestari juga sempat tertimpa kasus yang sama.