Setelah Sukses Jadi Model Hot, Janda Tommy Soeharto dinikahi Aktor Bobby Tonelli

Janda Tommy Soeharto

Mantan istri Tommy Soeharto yang juga kini menjadi model hot di AS, Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro alias Tata, kabarnya sudah menikah lagi. Ia dikabarkan sudah dinikahi aktor AS yang populer di Australia, Robert Tonelli Jr alias Bobby Tonelli. Bobby Tonelli merupakan aktor yang paling berjasa dalam mengorbitkan Tata menjadi model hot di AS.

Hubungan janda Tommy Soeharto itu dengan Bobby Tonelli telah tercium media asing sejak 2014. Kabar pernikahan keduanya mencuat ketika Bobby Tonelli memposting foto sedang berduaan dengan Tata. Di keterangan foto, Bobby Tonelli menulis pesan pernikahannya dengan Tata. “My wedding date last night ❤ #sepiwedsmax #bali,” tulis Bobby Tonelli di keterangan foto yang dia unggah pada Juni 2016 lalu.

Baca:   Deretan Artis Indonesia Yang Mengaku Pernah Nonton Film Porno

Postingan tersebut mendapat komentar beragam dari followers Bobby Tonelli. Mereka mendoakan agar keduanya cepat menikah. “Wow…so beautiful picture n hope u n tata can be same the wedding there in bali (Foto yang indah dan semoga kamu dan Tata bisa menikah di Bali),” tulis akun @naurasarah222. Sebelumnya, Bobby Tonelli mengaku hubungannya dengan Tata mendapat sambutan hangat dari orangtua Tata.

“Pacar saya sangat terkejut melihat orangtuanya menyukai saya. Menurutnya sang ayah terbilang sangat keras terhadap pria yang sedang dekat dengannya,” kata Bobby, seperti dilansir Lollipop.sg, Selasa 3 Mei 2016. Seperti diketahui, Tata pernah menikah dengan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, pada 1997. Dari pernikahannya dengan Tommy, wanita cantik kelahiran 1975 itu melahirkan dua anak, yaitu Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Baca:   Heboh! Beredar Foto Mesra Aming Dengan Seorang Pria, Bukti LGBT?

Pernikahan Tata dan Tommy berakhir di perceraian pada 2006. Ketika itu, Tommy sedang menjalani hukuman tahanan di Lembaga Permasyarakat (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Dari pernikahannya dengan Tommy, wanita cantik kelahiran 1975 itu dikaruniai dua anak, yaitu Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.