Sevilla beri Real Madrid kekalahan 3-2

Sevilla-vs-Madrid

Real Madrid gagal mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Spanyol usai kalah dari Sevilla 3-2 di pekan ke 11 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 8 November 2015. Real Madrid digusur oleh Barcelona yang kini memuncaki klasemen dengan total poin 27, unggul 3 poin dari Real Madrid. Sementara itu, Sevilla yang menang berhasil naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan jumlah poin 15.

Pada pertandingan itu, Real Madrid sudah unggul lebih dahulu 1-0 melalu gol yang dicetak Sergio Ramos. Gol itu tercipta setelah Ramos mendapat umpan matang dari hasil sepak pojok yang dilakukan oleh Isco pada menit 22. Namun, gol itu justru harus dibayar mahal oleh Real Madrid karena Ramos mengalami cedera usai cetak gol lewat salto.

Baca:   Menang Atas Barcelona, Bayern Muenchen Gagal Lolos Final

Posisi Ramos kemudian digantikan oleh Raphael Varane pada menit 32. Sevilla kemudian menyamakan kedudukan dari sepak pojok Yevheniy Konoplyanka yang disambut tendangan Ciro Immobile yang mengarah ke sudut kanan gawang Real Madrid. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama. Pada babak kedua, Sevilla membalikkan keadaan menjadi 2-1 ketika kerjasama “satu-dua” Yevheniy Konoplyanka dan Ciro Immobile diselesaikan Ever Banega lewat tendangan dari jarak delapan meter pada menit 61.

Sevilla kemudian mengubah taktik dengan memainkan Fernando Llorente untuk menggantikan Ciro Immobile pada menit 70. Fernando Llorente langsung menjebol gawang Real Madrid melalui sundulan setelah menerima umpan silang dari Mariano pada menit 75. Gelandang Real Madrid, Casemiro, melepaskan tendangan dari jarak 30 meter untuk membuka kebuntuan, namun upaya tersebut tidak juga berbuah gol pada menit 89.

Baca:   Ancelotti Bahagia Ronaldo "Mandul" Hingga Akhir Musim

Real Madrid memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 lewat tendangan dari jarak 20 meter yang dilepaskan James Rodriguez. Gol tersebut menjadi penutup laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Sevilla, demikian Marca.

Susunan pemain:

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico, Mariano, Rami, Andreolli (Kolodziejczak), Tremoulinas, Krychowiak, N’Zonzi, Vitolo, Banega (Krohn-Dehli), Konoplyanka, Immobile ( Fernando Llorente).

Real Madrid (4-3-3): Casilla, Danilo, Pepe, Ramos (Raphael Varane), Nacho, Modric, Casemiro, Kroos (Jese), Isco (James Rodriguez), Bale, Ronaldo.