Sherina Munaf dipalak geng motor di Bandung, ini kata Ridwan Kamil

sherina-munaf

Yang kena palak geng motor bukan hanya masyarakat umum. Artis seperti Sherina Munaf pun tidak luput jadi korban pemalakan geng motor saat berkunjung ke Bandung. Mendapat perlakuan yang tidak baik saat berkunjung ke kota kembang itu, Sherina pun meluapkan kekesalannya melalui kicauan di akun Twitternya.

“Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil,” tulisnya.

Baca:   Pembunuh PNS Janda Cantik Asal Pontianak Ternyata Tukang Cuci Motor

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pun mengaku prihatin atas kejadian tersebut. “Pada dasarnya saya ikut prihatin. Namanya kriminalitas memang tak bisa hilang di perkotaan,” kata Ridwan Kamil, saat ditemui di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat, dilansir Liputan6.com, Senin (21/9/2015).

Ridwan-kamil

Meski begitu, pria berkacamata ini tak tinggal diam atas kejadian tersebut. Ia berkoordinasi dengan Kapolrestabes agar tak lagi terjadi tindak kriminal di jalan. “Untuk menciptakan rasa aman, saya bagi tugas dengan kepolisian. Nanti saya minta Kapolrestabes untuk meningkatkan keamanan,” imbuh Ridwan Kamil.

Baca:   Begini surga dunia di Hotel Alexis seperti yang dibilang Ahok

Sayangnya, pelantun “Sebelum Selamanya” ini tak memberi kejelasan lebih detil lagi tentang peristiwa yang dialaminya itu. Ia hanya bisa berdoa agar kejadian tersebut tak terulang pada orang lain. Ya, semoga saja kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat lainnya agar selalu hati-hati dimana pun berada.

loading...