Siap-Siap, Lionel Messi Akan Pindah ke Old Trafford?

Lionel Messi

Mungkinkah Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona ke MU? Hal itu bisa saja terjadi, apalagi MU saat ini dinakodai oleh pelatih baru yang tentu saja bisa membawa angin segar bagi MU untuk bisa berkompetisi di papan atas Liga Inggris dengan penuh percaya diri. Hal itu pulalah yang membawa optimisme bagi Setan Merah untuk bisa memboyong Linel Messi dari Barcelona.

Daily Mail melaporkan MU sangat tertarik membawa Messi ke Old Trafford. Mereka sudah dua kali melakukan pendekatan dalam tiga pekan terakhir. MU ingin mengetahui apakah memungkinkan membajak Messi dari Barcelona. Pendekatan dari MU ini mulai meluluhkan hati Messi. Pemuda Argentina itu dilaporkan Daily Mail menolak menutup kemungkinan bergabung dengan The Red Devils.

Baca:   5 Pemain Real Madrid Yang diburu MU dan Chelsea

Messi membuka peluang pindah ke MU karena semakin kecewa dan kesal dengan perlakukan media Spanyol atas dugaan keterlibatan dalam skandal pajak. Ayah satu anak itu ingin mencoba petualangan baru di Inggris setelah mendapatkan segalanya bersama Barcelona. Namun Messi diperkirakan tidak akan pindah ke MU musim depan. Messi baru akan bergabung tahun 2017. Messi tidak mau absen bermain di Liga Champions.

Tahun 2017 dirasa sebagai saat yang tepat bergabung dengan MU. Messi yakin dengan adanya Mourinho maka Setan Merah akan bisa lolos ke Liga Champions. Bila pindah ke MU, Messi bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang Gareth Bale senilai 85,3 juta pound saat dibeli Real Madrid. Tahun 2017 dirasa sebagai saat yang tepat bergabung dengan MU. Messi yakin dengan adanya Mourinho maka Setan Merah akan bisa lolos ke Liga Champions.

Baca:   Tersandung Kasus Pajak, Lionel Messi Dijatuhi Kurungan 21 Bulan

Bila pindah ke MU, Messi bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang Gareth Bale senilai 85,3 juta pound saat dibeli Real Madrid.