Siapa Margaret Vivi, sosialita cantik pemilik tas Hermes seharga Rp 950 Juta?

Margaret-Vivi

Kasus penipuan jual beli tas Hermes seharga Rp 950 juta yang melibatkan Margaret Vivi sebagai korban dan Devita sebagai pelaku, kini bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Menurut versi jaksa, Devita awalnya menjual tas yang kerap dipakai artis Hollywood itu kepada Margaret Vivi pada Februari 2013. Setelah uang pembelian Rp 850 juta ditransfer, tas tipe Sac Birkin 30 Crocodile Niloticus Himalayan itu lalu diserahkan ke Margaret.

Tiga bulan setelahnya, Devita kembali menghubungi Margaret dan menanyakan apakah tas Hermes itu akan dijual lagi sebab ada yang berminat membeli dengan harga Rp 950 juta. Mendapati tawaran ini, Margaret tergiur karena mendapat keuntungan selisih Rp 100 juta. Sebagai uang muka, Margaret menerima Rp 500 juta dari Devita dan sisanya akan dilunasi ketika pembeli telah mentransfer Rp 450 juta.

Baca:   9 Cara kasih tahu anak perempuan tentang bagian tubuhnya

Namun ketika waktu pembayaran yang dijanjikan tiba, ternyata sisa Rp 450 juta tidak kunjung ditransfer. Margaret awalnya sabar namun setelah hampir dua tahun tidak kunjung dilakukan pelunasan, Margaret mengambil langkah hukum dengan mengadukan hal ini ke Polda Metro Jaya karena meras sudah tertipu oleh Devita. Lantas Devita ditahan dan ia diadili di PN Jakpus, dilansir Detik.

Siapakah Vivi yang mampu membeli sebuah tas Rp 950 juta?

Baca:   Weleh! Ternyata 9 dari 10 Wanita Muda Pernah Melakukan Foto Selfie Tanpa Busana

Saat ditemui usai sidang di PN Jakpus oleh wartawan, Vivi hanya tersenyum saat ditanya apa pekerjaannya. “Saya cuma wiraswasta saja,” jawab Vivi usai menontot sidang kasusnya di PN Jakpus, Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Selasa 1 September 2015.

Wartawan lantas bertanya kembali. “Ibu wiraswasta dealer mobil ya?” tanya wartawan.

“Iya, salah satunya,” jawab Vivi.

Saat disebut merek dealernya apakah Sun Motor, Vivi hanya tersenyum. Dia tidak mau mengiyakan atau menjawab tidak.

“Sudah ya,” jawab Vivi.