Siswi 15 Tahun Rekam Momen ‘Main’ Bersama 25 Siswa di Toilet

Seks

Usia masih muda, namun pemikiran sudah sungguh amat dewasa. Itulah kelakuan bocah-bocah saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tapi di berbagai penjuru dunia, termasuk negara maju seperti Amerika Serikat. Saat seorang siswi 15 tahun di Amerika Serikat mengunggah video momen ketika ia ‘main’ dengan 25 orang anak laki-laki di toilet, semua orang yang melihatnya merasa shock, tidak percaya, prihatin, dan sekaligus sedih!

Rekaman itu memperlihatkan perilaku tidak pantas para pelajar di South Fort Myers High School di Florida, AS, seperti dirilis The Independent, dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/5/2016). Seorang siswi berusia 15 tahun di sekolah itu mengunggah video ke media sosial Snapchat tentang momen-momen dia berhubungan seks di toilet sekolahnya. Gadis pelajar itu telah “bermain” dengan 25 pelajar pria di sekolah tersebut sebelum akhirnya mengunggah rekamannya itu.

Baca:   Beredar Video Ciuman Kesha Ratuliu dengan Pacarnya, Fariz

Sekolah pun telah meluncurkan sebuah investigasi setelah video seks yang melibatkan murid berusia 15 tahun itu beredar di media sosial. Insiden dilaporkan oleh South Fort Myers High School, yang mengatakan gadis itu mengaku kepada guru-gurunya bahwa ia telah berhubungan seks dengan beberapa siswa. Eric Struble, ayah bagi anak perempuan berusia 15 tahun itu, pun datang ke sekolah. Ia mengatakan, reaksi masyarakat adalah “shock, tidak percaya, prihatin, dan sedih”.

Baca:   Video Hot Pemilik Panti Pijat dengan Pelanggan Beredar Luas di Medsos

Struble mengatakan, “Seseorang harus mengingatkan atau menyadari apa yang sedang terjadi.” Petislin Cadeau, seorang siswa berusia 18 tahun di sekolah tersebut, mengatakan, “Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi. Sedang di manakah semua orang saat itu?” Cadeau menambahkan, ia telah mendengar rumor bahwa tim sepak bola sekolahnya terlibat skandal itu. Insiden terjadi dalam toilet utama pria di lantai dua sekolah.

Baca:   Jokowi: Hukum Mati Kok diributkan, 18 Ribu Mati Karena Narkoba Pada Diam

Seorang juru bicara sekolah mengatakan, tidak ada yang ditangkap dan bahwa masalah ini akan ditangani secara internal. Para guru di sekolah hendaknya menangkap pelajaran penting dari peristiwa ini, yakni pengawasan yang ketat di lingkungan sekolah dan memberikan pendidikan seks yang benar.

loading...