So sweet, pasangan ini meninggal sambil pegangan tangan

Domingo-dan-Ana-Maria-Chavez

Sepasang suami istri dari Amerika, Domingo dan Ana Maria Chavez meninggal di Caldwell, Idaho. Pasangan yang sudah menikah sejak 1958 itu setelah awalnya bertemu di sebuah klub di Texas, meninggal sambil berpegangan tangan. Menurut keluarga mereka, pertemuan mereka membuktikan ‘cinta pada pandangan pertama.’

Setelah mereka menikah, mereka berbagi segala hal. Terlebih mereka berdua sama-sama suka menari. Jadilah mereka menari sepanjang hidup mereka. Selama lebih dari setengah abad, pasangan ini melakukan segalanya bersama-sama, termasuk bepergian bersama-sama, membesarkan delapan orang anak, serta bekerja sama di peternakan yang sama.

Baca:   Sudah 54 Tahun, Wanita Cantik Ini Sering Dikira Pacar Anaknya, Ternyata Ini Rahasianya

Dilansir dari Liputan6.com, Kamis (01/10/2015), pada tahun 2006, Ana Maria didiagnosis dengan demensia dan diagnosis Domingo sendiri datang tak lama setelahnya. Putra sulung mereka, Freddie Chavez, merawat mereka berdua di rumahnya. Sampai kamis lalu, kesehatan kedua pasangan ini memburuk dengan cepat.

Domingo-dan-Ana-Maria-Chavez1

Selama jam-jam terakhir sebelum napas mereka berakhir, keluarga Chavez akhirnya menidurkan mereka di tempat tidur yang sama. Mereka juga dengan sengaja menggenggamkam kedua tangan pasangan itu dalam bentuk hati di atas bantal. Ana Maria meninggalkan suaminya pertama kali di pagi hari, sementara Domingo masih memegang tangannya. Selang beberapa jam, Domingo ikut menghembuskan napas terakhirnya.

Baca:   Haru, Pria Ini Nikahi Kekasihnya Yang Umurnya Tinggal 2 Hari

“Cinta mereka benar-benar kuat,” ujar Freddie, “Mereka tak menderita lagi sekarang. Dan aku tahu, mereka sekarang berada di surga melihat ke bawah ke arah kami.”