Soal urusan ranjang, Regina Andriane mengaku suami barunya lebih ehemm…

Regina-Andriane-Saputri

Regina Andriane Saputri kini sedang bahagia. Pasalnya, ia kini sudah punya suami baru yang juga berprofesi sebagai pengacara bernama, Krisna Murti. Itu artinya bahwa Regina sudah dua kali menikah dengan pria yang punya profesi pengacara, walaupun keduanya dinikahi secara siri. Sebelumnya, Regina menikah siri dengan Farhat Abbas, yang juga pengacara, sebelum akhirnya mereka cerai.

Meski hanya menikah secara siri dan sang suami, Krisna Murti, masih resmi sebagai suami orang, Regina tak peduli. Bahkan, wanita berpenampilan seksi itu tak segan membandingkan Krisna Murti dengan suami siri sebelumnya, Farhat Abbas. Regina dengan santai membandingkan antara Krisna dan Farhat soal urusan ranjang.

Baca:   Heboh, Beredar foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha 'Ungu'

“Urusan ranjang enak yang sekarang, dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik,” kata Regina, saat dihubungi via telepon, dilansir Liputan6.com. Bukan hanya urusan ranjang yang dibandingkan Regina. Ia juga memuji Krisna Murti sebagai suami yang pengertian. Menurut Regina, berbeda dari Farhat, Krisna membebaskan dirinya untuk berkarier di dunia entertainment.

Baca:   Ini Foto Vitalia Sesha dan Kapolsek Yang Bikin Heboh

“Nyaman yang sekarang, nyaman banget. Dia membebaskan saya banget beraktivitas dan karier. Kalau yang kemarin dikekang. Enggak boleh nyanyi, kumpul-kumpul, enggak boleh ini-lah itu-lah,” ucap Regina.

Bila mendengar pengakuan Regina, Krisna seperti memang seorang pengacara kaya. Buktinya, untuk menikah siri saja Krisna sampai harus mengeluarkan mahar lebih dari Rp 1 miliar. Regina pun tak segan memuji Krisna sebagai suami yang baik. “Yang sekarang baik banget dan apa adanya,” Regina memuji. Ada-ada saja ya, kelakuakan Regina ini. Tapi kita doakan saja semoga Regina langgeng dengan suami barunya, ya.

loading...