Sony Akan Perkenalkan Xperia Z5 di Ajang IFA 2015

sony-xperia-z5

Ajang pameran teknologi IFA 2015 akan kembali digelar di Berlin, Jerman pada tanggal 4 hingga 9 September. Menurut kabar, salah satu vendor smartphone dari Jepang, Sony, dipastikan akan ikut dalam ajang tahunan itu. Bahkan, seperti yang dilansir Phone Arena, Sony akan memulai lebih dahulu sebelum IFA dimulai.

Tepatnya, Sony akan membuat konferensi pers pada 2 September untuk menyambut IFA tersebut. Rumor yang berkembang, Sony akan memperkenalkan beberapa produk teknologi terbarunya dalam acara tersebut. Salah satunya adalah smartphone yang menurut beberapa situs, Sony akan meluncurkan Xperia Z5 dalam kesempatan itu.

Baca:   3 Ponsel Jadul Tahan Banting Yang Masih Populer

Seperti diketahui, dalam pameran IFA 2014 Sony merilis beberapa gawai canggih antara lain Sony Xperia Z3, Z3 Compact, dan Z3 Tablet Compact, dikutip dari Okezone.com, Selasa 4 Agustus 2015.

Seperti diberitakan sebelumnya, Xperia Z5 sendiri ini tampak berbeda dengan ponsel Xperia pada umumnya. Pada bagian ujung atas dan bawahnya dilengkapi curved glass 2.5D. Di samping itu, Xperia Z5 juga didukung prosesor Snapdragon 820 dan resolusi layar QHD, meskipun tak disebutkan secara spesifik ukuran layar tersebut.

Baca:   5 Senjata Militer Paling Berbahaya Yang Belum Jadi Kenyataan

Pada bagian dalam Xperia Z5 juga dilengkapi dengan RAM 4GB, untuk kamera dibekali kamera beresolusi 21 megapiksel dengan sensor IMX230, dan kamera depan 8 megapiksel untuk menangani masalah selfie dan video chat. Lalu, berapa harga Xperia Z5 ini nantinya? Hingga rumor ini beredar, belum ada kabar yang pasti mengenai harga smartphone ini.

Baca:   Hapus Foto Bugil Mantan Kamu Sekarang Atau Kamu Mau Dipenjara!
loading...