Sonya Depari Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Alasannya…

Sonya Depari

Masih ingat dengan si cantik Sonya Depari yang pernah menjadi buah bibir karena mengaku sebagai anak pejabat BNN (Badan Anti Narkoba)? Nah, kini, siswi cantik asal SMA Methodist I kota Medan ini mendapatkan tugas besar. Sonya Depari didaulat menjadi Duta Anti Narkoba di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (7/5/2016). Adakah alasan terselubung sehingga Sonya yang dipilih?

Didaulatnya Sonya bersamaan acara Gereja Reformasi Stop Narkoba dalam acara menyambut Perayaan Pra-500 tahun Reformasi Gereja. Di acara hasil kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional ini, Sonya hadir mengenakan kaus putih dan turut serta dalam acara lomba gerak jalan yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Panitia Penyelenggara, Wasinton Pane, mengungkapkan didaulatnya Sonya menjadi Duta Anti Narkoba merupakaan kesengajaan dan sudah mempercayakan hal tersebut kepada dia.

Baca:   KPK: Belum Ada Indikasi Korupsi dalam Kasus Sumber Waras

“Ya, memang Sonya Depari kami tunjuk menjadi duta anti narkoba pada hari ini dalam acara Gereja Reformasi Stop Narkoba,” kata Wasinto, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (8/5/2016). Menurut Washington, didaulatanya Sonya sebagai Duta Anti Narkoba dalam acara ini guna menumbuhkan kembali rasa percara dirinya setelah terpuruk sejak ditinggal ayahnya.

“Kami memang sengaja menjadikan Sonya Depari sebagai Duta Anti Narkoba pada hari ini. Hal ini kami lakukan untuk memulihkan rasa percara diri Sonya Depari setelah apa yang dialaminya sebelumnya,” beber dia. Sementara Sonya dalam acara tersebut tampak santun dan ramah kepada semua orang yang menyapanya. Terlebih, ketika www.tribun-medan.com meminta untuk mengabadikan fotonya dalam acara tersebut, perempuan cantik itu dengan senang hati mengizinkannya.

Baca:   Inikah bukti kuat yang bikin Jessica sebagai tersangka tewasnya Wayan Mirna?

“Iya Bang, boleh kok,” ucap Sonya sambil mengangguk.

loading...