Stun Gan, Senter Canggih Pelindung Diri Bagi Wanita

Stun Gan Senter

Perempuan sering kali menjadi sasaran kejahatan dimana pun dan kapan pun. Dan mungkin karena hal itulah, maka hadir sebuah senter yang diberi nama Stun Gun yang sudah dilengkapi dengan alat pelindung diri bagi wanita sebagai alat bela diri. Selain berfungsi sebagai penerang, senter Stun Gun juga bisa mengeluarkan kilatan listrik sebesar 15 ribu volt.

Baca:   Phablet Xiaomi Mi Max Resmi dirilis, Usung Layar 6,44 Inci

Kilatan listrik sebesar itulah yang sanggup untuk membuat penjahat langsung pingsan saat disentuhkan pada tubuhnya. Bentuknya sama seperti senter biasa. Namun, ketika tombol di bagian tengah ditekan, muncul kilatan cahaya dari tepi senter. Kilatan itu berasal dari aliran listrik berkekuatan 15 ribu volt. Nah, bagian itulah yang harus disentuhkan ke kulit penjahat. Seketika, mereka yang tersentuh kilatan tersebut akan pingsan.

Baca:   Oh MG...Game COC (Clash of Clans) akan tutup server 29 Februari 2016?

“Cuma butuh 3 detik untuk melumpuhkan penjahat,” ungkap Mia Ariestanty, staf Istana Senter, di Royal Plaza, melansir dari JPNN, Minggu (10/4/2016). Jika ancaman datang dari jarak yang agak jauh, kata dia, ada pula senter plus stun gun yang bisa memanjang. Jadi, saat ditekan tombol tertentu, bagian batang senter akan memanjang. Pengguna pun bisa menyentuhkan ujung senter yang sudah dialiri listrik tanpa harus berdekatan dengan penjahat.

Baca:   Wah, iPhone 5C dan 5S dijual Murah Rp 1,2 jutaan

“Panjangnya sekitar 1 meter,” kata Mia. Dia menambahkan, senter plus stun gun jenis itu laris diburu pembeli. Biasanya, alat tersebut dibeli pembeli laki-laki untuk dijadikan kado buat teman perempuan maupun istri.

loading...