Suami Berangkat Kerja, Istri Bawa Brondong Ke Kamar

pria selingkuh

Seorang istri berumur 26 tahun nekad berselingkuh dengan pria idaman lain saat suami baru saja berangkat kerja. Wanita berinisial ST itu meminta kepada selingkuhannya yang baru berumur 19 tahun untuk datang ke rumahnya di alan Kemayoran Barat III, RT 01 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara itu, suami TS, TKK yang berumur 43 tahun yang baru saja pergi kerja tiba-tiba pulang ke rumah karena handphone ketinggalan.

Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol Suyud menuturkan awal perselingkuhan yang dilakukan ST tersebut terjadi setelah sang suami berpamitan untuk pergi bekerja di kawasan Jakarta Barat. Tak lama setelah suaminya berangkat kerja, ST langsung menelepon laki-laki selingkuhannya yaitu DS (19) untuk datang ke rumahnya saat itu juga.

Baca:   Setelah dinikahi Presiden Soekarno, Dewi Pacari dua Orang Terkenal Ini

“Pas suaminya berangkat kerja si istri langsung telepon laki-laki lain agar datang ke rumahnya,” kata Suyud dilansir Humas Polda Metro, Jumat 3 Juli 2015. Namun, lanjut Suyud, ulah kedua orang tersebut kali ini akhirnya terbongkar saat TKK kembali ke rumah untuk mengambil handphone miliknya yang tertinggal. “Di jalan, suami ST merasa ada yang kurang, yaitu handphone, kemudian dia balik lagi,” tambahnya, dikutip dari Merdeka.com.

Setelah tiba dirumah, TKK merasa ada yang aneh saat dia melalui kamarnya. Dia mendengar suara laki-laki yang bercengkerama dengan istrinya. Namun, saat itu TKK tidak langsung menggerebek keduanya. Dia memilih mencari saksi terlebih dahulu. “Pas di rumah TKK mendengar suara laki-laki lain sedang ngobrol dengan istrinya. Untuk meyakinkan dirinya meminta RT setempat kemudian dilanjutkan ke kepolisian untuk menggerebek bersama-sama,” lanjutnya.

Baca:   Gadis Ini dihujat Netizen Gara-Gara Berfoto Tanpa Sehelai Benang di Tempat Ini

Saat pintu kamar didobrak, keduanya sudah dalam posisi tanpa busana dan siap melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri yang sah. “Pas didobrak keduanya sedang tiduran, baru mau berhubungan badan,” terangnya.

Tanpa berpikir panjang, TKK dan warga setempat beserta pihak kepolisian langsung memeriksa keduanya. Di baju DS ternyata ditemukan dua linting ganja. Kemudian, keduanya segera digiring ke Mapolsek Metro Kemayoran untuk dimintai keterangan. “Saat ini keduanya sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif. Kita lagi mendalami kasus ini,” kata Kapolsek. DS dikenakan Pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan diancam hukuman 4-12 tahun penjara.