Suami Istri Kakek 63 Tahun dan Gadis 18 Tahun dari Bone Pamer Kemesraan Saat Belanja di Mal

kakek-nasir-milawait

Pria beruntung yang belakangan ini menjadi pusat pemberitaan media dan juga jadi bahan perbincangan di media sosial adalah kakek Nasir 63 tahun. Bagaimana tidak, kakek yang sudah uzur itu bagai mendapat durian runtuh dengan menikahi gadis cantik berumur 18 tahun atau terpaut 45 tahun. Nah, setelah jadi pusat pemberitaan karena menikahi gadis muda, kini kakek Nasir dan istrinya Milawati kembali jadi pusat perhatin.

Hal itu saat kedua pasangan yang sedang berbunga-bunga hatinya karena baru saja menikah, sedang berbelanja di sebuah Mal di Bone. Saat keduanya datang, suasana di pusat perbelanjaan Bone Trade Centre, di Jalan Agus Salim, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tiba-tiba ramai dan membuat heboh pengunjung mal. Pasalnya, kakek berusia 63 tahun Haji Nasir asal Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, ini membawa istrinya Milawati yang berusia 18 tahun yang dinikahinya dua hari yang lalu untuk berbelanja.

Perbedaan usia pengantin baru ini terpaut 45 tahun yang ramai dibicarakan di media sosial membuat pengunjung dan pemilik toko penasaran untuk melihat keduanya. Bahkan, para pengunjung mal tersebut berebutan untuk berfoto selfi dan bersalaman kepada kedua pasangan ini. Keduanya pun tak henti-hentinya menebar senyum dan menunjukkan kebahagian mereka. Bahkan tangan keduanya saling menggenggam ketika mereka berjalan dan sekali-kali kakek gaul ini merangkul istrinya dengan mesra.

Baca:   Berhasil Uji Senjata Strategis Baru, Iran Siap Tempur dengan "Setan Besar"

Haji Nasir yang dikenal memiliki harta banyak, yang juga pensiunan guru SMP Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, nampak bahagia dan hanya tersenyum ketika sang istri meminta uang untuk membayar sejumlah belanjaannya. Tanpa ada tawar menawar pada penjual, Haji Nasir langsung merogoh koceknya dan memberikan uang tersebut pada istrinya yang hendak membeli kosmetik, tas, dan jam tangan.

Bahkan, sejumlah pengunjung mal berdecak kagum dan sedikit cemburu melihat kebahagiaan keduanya lantaran kakek ini tak segan-segan memeluk istrinya ketika pengunjung meminta berfoto dengannya. Menurut Haji Nasir, awal pertemuannya dengan sang isteri ketika kakek gaul ini, begitu sapaan Haji Nasir di kampungnya lantaran kerap memakai celana pendek dan memakai baju kaos, berkunjung ke rumah Milawati, dilansir dari Sindonews.com, Jumat (15/7/2016).

Baca:   Ada-Ada Aja, Istri Kelamaan Masak, Suami Mintai Cerai

Melihat kecantikan dan perangai milawati yang sopan dan santun, Haji Nasir yang baru ditinggal mati istrinya empat bulan lalu tertarik dan langsung melamar sang gadis yang baru tamat SMA tahun 2016 ini. Niat mulia Haji Nasir disambut baik oleh kedua orangtua Milawati yang langsung menerima lamaran Haji Nasir dengan mahar emas dua gram, uang sebesar Rp50 juta, termasuk pakaian pengantin dan peralatan pesta pernikahan lainnya.

Sementara itu, sang istri Milawati mengaku sangat bahagia walau yang menikahinya adalah seorang kakek yang berusia 63 tahun namun tampak masih kuat dan energik. “Inilah jodoh,” kata Milawati, Kamis (15/7/2016). Usai belanja, kedua pasangan pengantin baru ini bergegas menuju ke mobil Rush warna silver milik Haji Nasir yang dikemudikan oleh kakak Milawati, Hendra dan langsung meninggalkan pelataran mal.