Suami ketahuan selingkuh, Elly Sugigi akan ceraikan Ferry Anggara

elly-sugigi-dengan-pacar

Sejak awal menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tidak hentinya diterpa isu tak sedap. Walau begitu, keduanya cukup ampuh menampik dan membuktikan bahwa pernikahan mereka masih dalam kondisi baik-baik saja tanpa ada masalah seperti yang diduga banyak orang. Walau tidak sedikit netizen yang justru meragukan meragukan kesetiaan Ferry Anggara kepada Elly Sugigi. Namun, koordinator penonton bayaran itu selalu membela sang suami.

Sayangnya apa yang dikhawatirkan masyarakat, kini menjadi kenyataan. Secara mengejutkan, Elly Sugigi dengan terbuka mengatakan bahwa sang suami berselingkuh dengan salah satu penonton bayarannya. “Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya..” ujar Mpok Elly di Instagram pribadinya, Senin (28/3/2016).

Baca:   Permak Aset Pribadinya, Vitalia Sesha Habiskan Rp 55 Juta

Kekesalan Elly semakin memuncak setelah ia melihat langsung percakapan pesan antara Ferry dengan wanita tersebut di telepon genggam sang suami. Elly bahkan berniat untuk mengakhiri pernikahan yang baru empat bulan dibinanya itu. “Sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri,” tegasnya.

Secara terang-terangan, Ferry pun mengakui kesalahannya dan mencoba menjelaskan pada sang istri bahwa hubungannya dengan wanita itu hanya sebatas rekan kerja.

Baca:   Istri ketahuan selingkuh gara-gara payudaranya bau rokok dan amis

“Ak akui ak salah tpi ak ga ad maksud ap2 aplagi suka am dia ak begitu buat kmajuan km dalm kerjaan egenci km,,jujur ak syg dan cinta bnget am km,,dan klo ak begitu ngapain ak mu am yg kya begitu masih bnyak ko di luar sanah yg suka am ak cantik2 ,,tpi ak ga mau karna ak syg dan cinta sm,,sekali lgi ak ga ad mksud lain am orng itu sebatas kerja,” tulis Ferry Anggara di Instagram.