Suami kikir minta dikubur sama hartanya, ini yang dilakukan istrinya

suami-kikir

Nikmatilah hartamu bersama keluarga kamu dan juga orang-orang yang membutuhkannya sebelum kamu meninggal dunia. Ingat, sebanyak apapun harta yang kamu miliki tidak ada gunanya jika kamu sudah meninggal. Jangan kamu habiskan waktu untuk mengumpulkan uang tapi hanya menyimpannya dan bahkan keluarga kamu pun tidak bisa menikmatinya karena kamu terlalu kikir.

Seperti pria yang satu ini yang meminta uang dan seluruh hartanya dikubur bersama jasadnya saat meninggal. Dilansir dari Tribunnews.com, saking kikirnya, sesaat sebelum mati, pria tersebut meminta kepada istrinya agar seluruh harta dan uangnya dimakamkan bersama jasadnya. “Sekarang dengarkan, ketika aku mati aku ingin kau mengambil semua uangku dan taruh semuanya di dalam peti mati bersamaku.”

Baca:   Berburu Pokemon Go, Remaja Ini Temukan Hal Mengejutkan!

“Aku ingin membawa semua uangku ke akhirat’.” Istrinya berjanji akan melakukan permintaannya dan ia pun meninggal. Pada hari pemakaman, jenazah laki-laki itu ditempatkan dalam sebuah peti mati, sementara istrinya duduk di samping teman baik mereka. Saat semua upacara selesai, sebelum peti mati dimasukkan ke dalam liang lahat, sang istri berkata: “Tunggu sebentar!”

Ia memegang kotak sepatu dan maju ke depan untuk menaruh kotak sepatu itu ke dalam peti mati. Kemudian mengizinkan peti mati yang berisikan suaminya dimasukkan ke dalam liang lahat. Temannya berkata: “Aku harap kamu tidak cukup gila untuk menaruh semua uang ke dalam sana dengan laki-laki pelit itu.” Sang istri menjawab: “Iya, aku telah berjanji, dan tidak dapat berbohong.”

Baca:   Video Mesum Mirip Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, Kembali Beredar

“Aku berjanji akan menaruh semua uangnya bersamanya di dalam peti mati.”

“Maksudmu menaruh semua uangnya ke dalam peti mati?,” tanya temannya.

“Tentu aku melakukannya,” jawab sang istri.