Suami Main Belakang Dengan Wanita Lain, Shinta Bachir Ngotot Cerai

Shinta Bachir

Artis Shinta Bachir dikabarkan mengalami masalah dalam rumah tangga. Kabar kehancuran rumah tangga Shinta Bachir pun belakangan makin mencuat. Bahkan Shinta Bachir dikabarkan akan menggugat cerai suaminya karena suami suka bermain dengan wanita lain alias selingkuh dibelakang Shinta. Lewat Instagram pribadinya, Shinta Bachir menyiratkan jika keretakan rumah tangganya terjadi akibat orang ketiga.

Shinta Bachir menuding suaminya berdusta dan selingkuh dengan wanita lain. “Penghianatan adalah hal yang menyakitkan. Penghianatan ada karena kebohongan. Kesetiaan adalah nilai yang tinggi dalam sebuah komitmen,” tulis Shinta Bachir. Shinta Bachir menyesalkan sikap suaminya yang mencampakkan dan kerap berdusta. Padahal, dia sudah berusaha mencintai suaminya dengan tulus. Namun, sang suami justru mengejar-ngejar wanita lain yang menggodanya.

Baca:   Gunakan Celana Pendek, Bagian Pribadi Miley Cyrus 'Ngintip'

Menurut Shinta, cinta bukan untuk diperjuangkan, tapi cinta untuk dijaga dan dipertahankan. “Yang tulus kamu tinggalkan yang mengodamu kamu pertahankan. Semua akan berarti ketika semuanya sudah tidak bisa kembali,” tambah Shinta Bachir. Bagi Shinta, permintaan maaf tidak ada artinya jika tidak disertai dengan niat tulus untuk berubah. Jika hanya sekadar meminta maaf dan tidak berubah, itu sama saja sebuah kebohongan.

Baca:   Kasihan, Sudah pindah agama demi JK, Revi Mariska justru dicampakkan

“Aku berusaha membangun istana cinta kita dari puing2 yang sudah kamu hancurkan. Tapi bagaimana Istana ini akan terbangun kokoh, jika kamu hancurkan lagi,” tandas Shinta Bachir. Sebelumnya, Shinta Bachir menyebutkan dirinya sudah memutuskan untuk bercerai dari suaminya. Hal ini dilakukan lantaran dirinya tak lagi bisa menerima perlakuan suaminya yang terus mengulang kesalahan yang sama.

Baca:   Sebut Nama Neymar, Wanita Seksi Ini dituduh Cari Popularitas

Diakui Shinta, keputusannya untuk bercerai rupanya sudah dipikirkan sejak lama. Saat ini Shinta mengaku sudah mantap dengan keinginannya tersebut.

loading...