Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar, Surat Balasan Istri Ini Bikin Suami Nyesek Banget!

suami-selingkuh

Kelakuan pria yang satu ini yang selingkuh dengan adik iparnya sendiri justru bikin dia menyesal seumur hidiup. Dia bahkan menulis surat perpisahan dari sang istri dan pergi bersama selingkuhannya yang tidak lain adalah adik iparnya. Bahkan dengan terang-terangan ia menulis dalam surat itu bahwa dirinya sudah selingkuh.

Sayangnya, surat balasan istrinya bikin nyesek si suami. Ini lantaran istrinya baru memenangkan hadiah US$ 10 juta dan bermaksud mengajaknya berwisata ke Jamaika. Namun, apa boleh buat, si istri sudah terlanjur tahu perselingkuhan suaminya yang lebih memilih adik iparnya dibandingkan dirinya. Berikut ini isi surat putus yang dituliskan pria itu untuk si istri, seperti dilansir dari dream.co.id.

“Istriku,

Aku menulis surat ini untuk memberitahu bahwa aku telah meninggalkanmu selamanya. Aku sudah menjadi suami yang baik selama 7 tahun dan aku tak perlu menunjukkannya. Dalam dua minggu terakhir ini situasinya seperti neraka..

Bosmu memberitahu kamu sudah berhenti kerja hari ini dan itu sudah tidak bisa ditolerir. Pekan lalu, kamu pulang dan tidak memperhatikan meski aku baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan bahkan memakai celana baru.

Kamu hanya makan dua menit dan langsung pergi tidur setelah menonton sinetron kesukaanmu. Kamu bahkan tidak lagi mengucapkan kata-kata cinta kepadaku, tidak mau berhubungan atau hal lainnya seperti layaknya hubungan antara suami dan istri.

Entah kamu mungkin sudah selingkuh atau tidak cinta aku lagi. Apa pun itu, aku pergi.

Mantan suamimu.”

Lalu, dalam keterangan tambahanya, ia mengatakan jika telah pindah dan tinggal bersama adik iparnya di kota lain.

Baca:   Mengerikan! 4 November, Hujan Petir Bakal Melanda Jakarta

Sang istri tentu merasa sangat sakit hati, namun dalam surat balasan di istri, sang istri sangat menyayangkan suaminya yang bodoh.

Begini surat balasan sang istri..

“Mantan suamiku,

Tidak ada hal lain yang membuatku terkejut hari ini selain menerima suratmu. Memang benar kita telah menikah selama 7 tahun, meskipun gelar suami yang baik sepertinya tidak pantas disandang olehmu.

Aku lebih suka menonton sinetron karena kamu terlalu banyak mengeluh dan mengekang aku hingga kadang aku tidak bisa bekerja. Aku memang melihat perubahan potongan rambutmu, tapi hal yang pertama yang muncul di benakku adalah ‘Kamu terlihat seperti perempuan’.

Saat membesarkan aku, ibuku bilang jangan mengatakan apa pun jika kamu tidak bisa mengucapkan hal-hal yang baik. Makanya aku tidak komentar (masalah rambut).

Untuk masalah kamu masak makanan kesukaanku, kamu pasti salah mengira aku adalah adikku karena aku sudah berhenti makan babi sejak 7 tahun yang lalu.

Kemudian tentang celana pendek baru, aku sengaja tidak mau melihatnya karena harganya yang US$ 49,99. Aku berdoa semoga itu bukan kebetulan karena adikku baru saja pinjam uang dariku US$ 50.

Sebenarnya, aku masih mencintaimu dan kita bisa memperbaiki masalah ini bersama. Jadi, ketika aku menang undian 10 juta dolar, aku berhenti kerja dan membeli dua tiket untuk kita berdua ke Jamaika.

Namun saat pulang, kamu sudah tidak ada. Aku kira semua kejadian ini mungkin ada hikmahnya. Aku harap kamu bisa memenuhi segala keinginan dalam hidupmu seperti yang kamu inginkan.

Pengacaraku bilang surat yang kamu tulis itu akan memastikan bahwa kamu tidak akan dapat sepeser pun dariku. Jadi berhati-hatilah.

Tertanda, mantan istrimu yang kaya raya dan bebas!

Tambahan: Aku mungkin belum pernah memberitahu ini kepadamu. Tapi ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia dipanggil Carl. Aku harap itu tidak menjadi masalah bagimu.”

Semoga bisa menjadi pelajaran untuk semua, ya.

Baca:   Wanita Ini Pergi Tugas ke Luar Negeri, Pacarnya Murka Lihat Ada Ini di Foto Seksi yang Dikirim
loading...