Sudah 10 Kali Indehoi, Ini Penyebab Perwira Polisi Aniaya Polwan Cantik Saat Ngamar di Hotel

 

Polisi-Cantik2

Seorang perwira polisi AKBP berinisial B harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan oleh kekasih gelapnya, Bripda M. AKBP B yang diduga telah melakukan tindak kriminal dengan melakukan penganiayaan terhadap Bripda M saat keduanya ‘ngamar’ di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Keduanya, Bripda M dan AKBP B, memang sudah lama menjalin asmara sebagai kekasih gelap.

Baca:   Fakta Cinta Terlarang Polwan Cantik dan AKBP B

Hubungan mereka terjadi saat keduanya tengah sama-sama berdinas di Polda Jawa Barat. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, perwira menengah itu kini tengah diproses Propam Polda Metro. “Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dilansir dari Pojoksatu.id, Selasa (24/5/2016).

Data yang dihimpun, AKBP B dan Bripda M terlibat percekcokan saat sedang check in di hotel. Buntut dari pertengkaran itu, AKBP B malah menganiaya Bripda M. AKBP B melakukan tindak kekerasan pada Bripda M sehingga Bripda M memilih melaporkan hal tersebut pada Propam Polda Metro Jaya.

Baca:   Bu Guru sibuk kuda-kudaan dengan Pak Kades di siang bolong, siswa terlantar

Sebagai pasangan kekasih, keduanya diduga sudah melakukan hubungan intim layaknya suami-istri sebanyak 10 kali.