Sudah 59 tahun, nenek ini masih laris jadi model

Nenek

Usia sudah 59 tahun, namun daya tarik fisik nenek ini justru semakin memikat. Meskipun usianya tidak lagi muda seperti wanita pada umumnya, namun wanita bernama Yasmina Rossi justru semakin dicari oleh perusahaan ternama seperti Macys, AT&T, Mastercard dan yang paling besar Marks & Spencers.

Uniknya, Rossi justru memulai karir pada usia 45 tahun. Masa-masa ketika seorang model profesional sudah melewati puncak kejayaan dan harus pensiun. Semua itu karena kecantikan nenek dua orang cucu ini yang tak kunjung memudar dimakan usia.

Baca:   Tergiur Pengahsilan Go-Jek, Manajer Ini 'Banting Setir'

Meskipun usianya sudah senja, pesona Rossi masih begitu kentara. Kendati rambutnya sudah memutih, wajahnya masih awet muda layaknya wanita berusia 30. Begitu juga dengan tubuhnya yang masih tetap langsing dan bugar. Rossi mengaku kalau dirinya tak punya resep macam-macam untuk merawat kecantikannya. Ia bahkan tidak menjalani perawatan seharga ribuan dollar seperti yang dilakukan model lainnya.

Baca:   Duh! Kenakan Celana Panjang, Anggita Sari Tetap Pamer Paha Mulus

“Yang saya lakukan hanya menyantap makanan organik, jauh sebelum (makanan organik) jadi tren,” tuturnya kepada Sunday Times’ Style Magazine, dilansir Merdeka.com. Satu lagi yang menjadikan Yasmina Rossi tampil memukau dibandingkan model-model lain adalah rasa percaya dirinya dalam menerima tanda-tanda penuaan yang menjadi momok bagi sebagian besar wanita.

Rossi sama sekali tidak malu dengan kerutan dan rambutnya yang memutih. Ia justru mengaku lebih bangga dengan penampilannya sekarang dibandingkan saat usianya masih 20-an.

loading...