Sudah Pacaran 2 Tahun, Kok Prilly Latuconsina Sebut Aliando Syarief Anjing?

Aliando-dan-Prilly1

Selama ini publik hanya mengetahui bahwa Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tidak lebih dari sekedar teman biasa. Namun, belakangan terungkap bahwa artis cantik Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief sudah pacaran lebih dari dua tahun terakhir. Pengakuan itu disampaikan Prilly Latuconsina lewat video yang beredar di media sosial. Prilly Latuconsina mengatakan, dia sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Aliando Syarief lantaran fans mereka ribet.

Selain itu, Prilly Latuconsina menyebut keluarga Aliando Syarief seperti anjing. “Gue udah deket banget sama dia (Aliando Syarief) sejak awal sinetron (Ganteng Ganteng Serigala). Udah dua tahun deketnya, kita itu bener-benar udah kaya pacaran,” ujar Prilly Latuconsina lewat video tersebut.

Baca:   Mengenai Foto Topless, Pamela Dua Serigala: Itu Memang Foto Lama Saya

“Cuma kita nggak mau go publik, banyak fans kita yang ribet banget dan keluarga dia kayak anjing semuanya kayak anjing,” sambung Prilly. Pernyataan Prilly Latuconsina yang mengejutkan itu memicu komentar dari fans bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu. “Prilly syg, km lelah dgn keadaan posisi spt skrg ini please syg kl curhat jgn d sosmed jd gini kan akhirnya, kan ada papa n mama org yg plg dekat dgn km syg, ortu akan slalu ada d saat anaknya susah or senang, yg sabar ya syg,” tulis pemilik akun Salma Ella.

Baca:   Elly Sugigi Malu Bermesraan dengan Pacar didepan Umum

“Prily yg cantik apa itu km yg ngomong jngn syng ko jd bgt kyk bkn prily deh coba km cpt2 klarifikasi deh spy nama km nggak jd jelek nanti nggak punya penggemar lho,” tandas Tuti Indrarini, dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa (19/4/2016). Ada-ada saja ya. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak berkata-kata kasar di sosial media karena sosmed itu ibarat piasau bermata dua.

Baca:   Kisah Para Artis Muda Yang Jatuh Ke Pelukan Duda

Video Prilly Latuconsina sebut keluarga Aliando Syarief seperti Anjing:

loading...