Sudah Pakai Seragam PSG, CR7 Gabung Juni Tahun Ini?

CR7

Salah satu bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah pasti akan berseragam PSG musim depan. Hal itu diyakini oleh Le Parisien dan France Football. Bahkan France Football menterjemahkan kalimat mereka dengan melakukan edit photoshop terhadap CR7 sehingga terlihat seperti benar-benar sudah memakai Jersey PSG. Paris Saint German mengklaim bahwa CR7 akan datang ke Paris bulan Juni ini.

Dari dulu hingga kini, setiap akhir atau awal musim kompetisi, Cristiano Ronaldo selalu digosipkan untuk pindah. CR7 sebelum ini meminta agar Florentino Perez mempertahankan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Itu artinya, Ronaldo juga menyiratkan tidak akan kemana-mana musim panas ini. Namun hal itu tidak bermakna apa-apa bagi Le Parisien. Media tersebut tetap mengklaim Cristiano Ronaldo akan bergabung ke PSG musim ini.

Baca:   El Clasico Jilid 230, Trio Mana Yang Akan Unggul, MSN atau BBC?

Mereka yakin sudah ada kesepakatan verbal antara presiden PSG, Nasser El Khelaifi dengan agen CR7, Jorge Mendes. Dalam kesepakatan tersebut dijelaskan, PSG adalah opsi pertama jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Sementara France Football memastikan Ronaldo datang ke Paris bulan Juni ini. Tidak hanya itu, media yang sama juga mencantumkan empat nama lain yang akan dibawa PSG musim depan. Mereka adalah Leonardo sebagai direktur olahraga, Diego Simeone sebagai manajer menggantikan Laurent Blanc, dan dua pemain: Jan Oblak (kiper Atletico Madrid) serta Lassana Diarra.

Baca:   Dramatis, Tertinggal 2 Gol, Arsenal Juara Piala FA 2014

Saat ini, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 21 juta Euro per pekan. Meskipun angkanya selangit, bagi PSG uang sejumlah itu tidak akan berarti apa-apa. Dan andai CR7 memang bergabung ke Paris, berarti isu pertemuannya dengan Nasser El Khelaifi pasca Madrid mengalahkan Wolfsburg, benar adanya. Lalu, apakah Ronaldo rela melepas CR7? Kita tunggu saja hasil akhirnya kemana Ronaldo akan berlabuh.

loading...