Sudah Setahun Lebih Nikah, Suami Kaget Istri Ternyata ‘LadyBoy’

Pasangan-Lady-Boy

Sungguh tidak terbersik dalam benak pria berinisial D (22) asal Palu, Sulawesi Tengah, bahwa wanita yang selama 1 tahun melayaninya ternyata adalah seorang pria. Menuru kuasa hukum D, Jamrin, D dengan lady boy bernama Anggeriani alias Caca tersebut sudah setahun lebih hidup satu atap dengan kliennya. Kemarin, kata Jamrin, D telah telah melaporkan istrinya tersebut ke Polda Sulteng.

D kaget setelah mengetahui, istrinya Caca ternyata bernama lengkap Toni Hariyanto. Awalnya, seperti dituturkan D yang berprofesi sebagai salah seorang petugas di salah satu SPBU Kota Palu, dia bertemu Anggeriani sekitar Desember 2014 di tempat D bekerja. “Setelah tiga kali bertemu, D akhirnya jatuh hati kepada Anggeriani yang mengaku sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Kota Palu,” kata Jamrin, di Kantor LBH Sulawesi Tengah, dikutip dari Rimanews.com, Kamis (26/05/2016)

Perkenalan singkat pun dilakukan selama tiga bulan lamanya. D yang merasa serius akhirnya mendatangi rumah Anggeriani. Ia pun menyatakan keseriusannya untuk menikah sekitar akhir Februari 2015. Namun, muncul masalah. Saat hendak melakukan pernikahan, Anggeriani mengaku orang tuanya ada di Makassar, sementara sang ayah sudah meninggal dunia.

Baca:   Mahasiswi UIN Bandung Pasang Foto Setengah Bugil di Facebook, Ini Akibatnya

Akhirnya dengan berbagai cara, Anggeriani memberikan salah satu nomor telepon untuk dihubungi yang diakuinya sebagai keluarga. Saat dihubungi, diperoleh jawaban menggembirakan. Bahkan memberikan restu agar keduanya dapat dinikahkan. Akhirnya mereka itu melangsungkan pernikahan pada 26 April 2015. Ratusan undangan hadir saat itu. Kehidupan rumah tangga pun dilalui mereka seperi keluarga baru lainnya.

Keinginan D untuk memberikan kebutuhan batin terhadap Anggeriani terus menggebu-gebu. Namun apa daya, sang istri selalu menolak ketika diminta oleh sang suami. Alasan yang sering dikemukakan adalah ia terserang penyakit kanker payudara. Keharmonisan keluarga itu kemudian terusik. Keluarga D mulai merasakan ada hal yang aneh dan janggal, sehingga memaksa D untuk membuktikan alasan sang istri tersebut.

Baca:   Foto Wanita Dan Bayinya Berada di Dalam Peti Mati ini Jadi Viral, Kamu Mau Tahu Apa Penyebabnya?

Anggeriani tidak kehabisan akal. Ia kembali mengaku sedang hamil kepada sang suami, dengan bukti surat keterangan dari salah satu rumah sakit swasta di Kota Palu dan kondisi perut yang sedang membuncit. Dengan alasan itu, sekitar bulan Desember 2015, Anggeriani pamit ke Makassar untuk bertemu orang tuanya. Sepulangnya dari Makassar, perut Anggeriani tiba-tiba mengecil, yang kembali membuat pihak keluarga D terheran-heran.

Keluarga terus memaksa D untuk membuktikan keaslian sang istri, sehingga dengan penuh keterpaksaan D akhirnya melakukannya dan mendapatkan kondisi sang istri ternyata benar berjenis kelamin laki-laki. Sejak kasusnya terbongkar, Anggeriani melarikan diri. Kasus ini telah dilaporkan ke Polda Sulteng dengan gugatan pemalsuan identitas.