Sudah tidak tidak bermanfaat lagi, Rachel Maryam: Ya Allah, Cabutlah Nyawaku!

Rachel Mariam

Artis cantik Rachel Maryam yang juga menjadi anggota Komisi I DPR RI, mendadak jadi perbincangan publik di sosial media setelah suratnya yang meminta fasilitas ke Duta Besar RI untuk Prancis beredar di media sosial. Dalam surat yang beredar tersebut, Rachel Maryam meminta bantuan transportasi selama di Prancis pada 20-24 Maret 2016 lalu.

Surat itu langsung menjadi viral dan mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Diduga sedih karena dikecam banyak orang, Rachel Maryam sempat galau hingga meminta doa agar nyawanya segera dicabut. “Ya Allah,apabila keberadaanku didunia ini sudah tidak bermanfaat lg bagi agamamu&malah cenderung membawa kerusakan,maka cabutlah nyawaku!,” kicau Rachel di akun Twitter-nya.

Baca:   10 Selebriti Dunia Yang Ternyata Tidak Punya Agama Atau Ateis

Kicauan Rachel Maryam tersebut memicu reaksi netter. Mereka tambah mengkritik sikap Rachel Maryam. Sebagiannya lagi menyindir politisi Partai Gerindra tersebut. Menyadari ucapannya keliru, Rachel Maryam beristigfar. Rachel berharap diberikan umur panjang agar bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

“Astaghfirullahal’adzim.. Semoga Allah memberiku kesempatan dan umur panjang utk menjadi manusia yg bermanfaat bagi umat. Amiin,” tandas Rachel Maryam.