Sungguh Malang Nasib Lelaki Ini, Mata Dicungkil untuk Ritual Perdukunan, Seperti Ini Kejadiannya

pria-korban-perdukunan

Praktek perdukunan masih marak terjadi khususnya di negara-negara di Afrika. Hal ini menimpa seorang lelaki berusia 19 tahun asal Nigeria. Ia menjadi korban akibat ulah orang-orang yang percaya perdukunan. Kedua matanya terpaksa hilang karena dicungkil untuk kepentingan ritual.

Di beberapa negara Afrika memang ritual perdukunan dengan mengambil bagian tubuh seseorang marak terjadi. Dari pengakuannya, lelaki yang bernama Hussain Emmanuel tiba-tiba diserang setelah dibujuk ke suatu tempat oleh dua kenalannya.

Baca:   Suara Misterius Ibu Yang Sudah Meninggal Selamatkan Bayi dari Kecelakaan

Ia dibujuk pergi ke sungai terdekat untuk berenang. Setibanya di sungai, Hussain malah diserang oleh kedua orang tersebut. Karena sendirian dan tak bisa melarikan diri, ia dipukul sampai pingsan.

Saat terbangun, Hussain berteriak-teriak tidak bisa melihat. Beberapa pejalan kaki yang mendengar suara Hussain menghampirinya. Ternyata kedua mata Hussain telah hilang, dicungkil. Tak ayal, Hussain segera dilarikan ke rumah sakit. Ia pun kini dirawat.

Baca:   Pasang Baja di Penis Bukannya Jadi Perkasa, Namun Pria Ini Justru Masuk Rumah Sakit

Bagaimana aksi penyerangan terhadap Hussain terjadi? Benarkah mata yang dicungkil memang digunakan sebagai pelengkap ritual perdukunan? Polisi saat ini masih terus mendalami kasus ini untuk mencari motif para pelakukan melakukan tindakan kriminal tersebut.

loading...