Sungguh Mengejutkan! Wanita Ini Makan 50 Pisang Setiap Hari, Seperti Ini Yang Terjadi Pada Tubuhnya

wanita-diet-pisang

Apakah Anda suka makan pisang dan sudah tahu manfaatnya? Jika tidak, apakah Anda pernah mendengar soal wanita asal Australia yang dijuluki gadis pisang karena kesukannya makan pisang setiap hari? Ya dia bernama Leanne Ratcliffe alias Lin Ratcliffe. Dirinya telah menghebohkan jagad maya dengan program diet pisangnya. Diet tersebut dilakukan hanya dengan makan 50 pisang sehari. Semenjak program diet tersebut, sekarang dia benar-benar terkenal.

Dikutip laman tribunnews.com, Lin Ratcliffe menjadi viral di internet dengan hasil yang menakjubkan yang diperolehnya dari diet pisang. Baca terus untuk mengetahui cerita yang tidak biasa dari gadis pisang ini. Saat ini Lin Ratcliffe memiliki 450.000 pengikut di Instagram dan 245.548 pengikut di Facebook. Gadis pisang ini percaya bahwa diet buah dapat membantunya dalam mendapatkan tubuh yang bugar.

Baca:   Mata Mahasiswi Ini Nyaris Buta Karena dimakan Parasit

Ratcliffe membuat rencana gizi sendiri tanpa konsultasi ahli gizi. Dia menamakannya sebagai rencana diet. Gadis pisang hanya makan buah-buahan mentah dari pagi sampai pukul 4 sore sesuai rencananya. Dia makan makanan vegan yang mengandung karbohidrat di malam hari. Ratcliffe kehilangan 20 kg dengan diet pisang yang terinspirasi perempuan lain untuk mengikutinya.

Dietnya itu beredar di media sosial dengan hashtag #bananagirldiet. Lazimnya dua porsi buah setiap hari sudah cukup bagi orang biasa. Tapi dia makan 50 pisang sehari untuk tetap fit. Dia percaya bahwa karbohidrat tinggi dan rendah lemak baik untuk kesehatan. Lin bahkan mengikuti program dietnya tersebut selama kehamilannya. Dia menegaskan bahwa diet pisang sehat dan ia dan bayinya tidak menderita tanpa efek buruk karena rencana dietnya.

Baca:   Video Penelitian: Ketika bra wanita cantik dipasangi kamera pengintai, ini hasilnya...

diet-pisang-sehat

Ratcliffe menyatakan bahwa ada banyak manfaat lain dari diet pisang selain penurunan berat badan. Di mana diet tersebut membantunya untuk menyingkirkan jerawat, sindrom kelelahan kronis, fungsi tiroid rendah dan gangguan pencernaan. Diet pisang Ratcliffe telah mulai menggila sebagai diet buah di kalangan perempuan.

Tapi pertanyaannya tetap apakah diet ini benar-benar baik untuk kesehatan? Tubuh manusia membutuhkan dosis harian kalsium, vitamin dan lemak. Evangeline Mantzioris, seorang ahli gizi menjelaskan diet seperti ini tidak baik bagi tubuh. Pasalnya tubuh tidak banyak menerima mineral penting seperti kalsium, lemak sehat dan vitamin. Terlalu banyak fruktosa dari buah adalah setara dengan beberapa kaleng minuman soda sehari.

Baca:   Wah! Ternyata Wanita Juga Kecanduan Film Porno

Menurutnya diet tersebut sama sekali tidak sehat bagi tubuh. “Buah harus dimasukkan dalam diet sehari-hari tetapi itu adalah suatu kebodohan bergantung sepenuhnya pada mereka,” ungkapnya.

loading...