Sungguh Mengerikan, Dua Pria Ini Mutilasi Tubuh Cewek Lalu dagingnya Dimakan

pembunuh-sadis

Nilai manusia di mata manusia saat ini sepertinya sudah tidak bernailai lagi. Mereka sudah saling menghabisi tanpa ada rasa kasihan sama sekali yang bahkan melebihi sifat binatang. Seperti yang dilakukan oleh dua orang pria di kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia, dijatuhi hukuman penjara 12 tahun setelah dilaporkan membunuh seorang wanita bernama Nadezhna Avakumova (31).

Tak hanya membunuh, kedua pria yang diidentifikasi bernama Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev itu juga telah memperkosa korban. Korban serta kedua pelaku saat itu dikabarkan tengah mabuk. Setelah sadar dari mabuk beratnya, korban terlibat perang mulut dengan kedua pelaku sambil mengancam akan melaporkan mereka ke polisi karena telah memperkosa dirinya.

Baca:   Akan digusur, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalijodo tetap gelar ibadah

Tak ingin hal itu terjadi, kedua pelaku lantas memukuli dan mengunci korban di sebuah ruang bawah tanah di kediaman salah satu pria tersebut. Awalnya, korban tenang, tetapi kemudian ia memberontak. Ia berteriak-teriak dan memukuli pintu ruangan. Hal ini pun membuat pelaku kesal hingga akhirnya nekat membunuh dan memutilasi korban.

“Kiril kemudian mengambil sebuah pisau besar dari meja, membuka pintu ruangan dan ketika kepala perempuan itu muncul, dia merenggut rambutnya dan menikamkan pisau itu ke lehernya. Sergey memotong kaki korban lalu berkeliling rumah memperlihatkan kepada semua orang sambil tertawa dan tersenyum ,” terang asisten jaksa distrik Ordzhonikidze, Yana Prodchenko seperti dikutip kompas.com.

“Para perempuan di rumah itu, meski mabuk, sangat terkejut. Sergey kemudian memakan daging perempuan itu dan menawarkannya kepada teman-temannya. Dia melakukan itu sambil tertawa,” lanjut Yana. Sementara sisa-sisa tubuh korban dimasukan ke dalam tas plastik yang kemudian dibuang ke sebuah tempat sampah di ujung jalan. Setelah itu, kedua pelaku tersebut kembali pulang dan melanjutkan pesta.

Baca:   Cerita legenda tewasnya raja judi di Kalijodo

Sidang kasus mutilasi ini membutuhkan waktu dua tahun hingga benar-benar selesai. Keduanya didakwa setelah kekasih salah seorang pria itu mengungkap detail pembunuhan kepada polisi. Selain dijatuhi hukuman penjara, Kirill juga diwajibkan membayar kompensansi sebesar 10.500 poundsterling untuk keluarga korban.