Sungguh Miris! Pelajar SMP Pesta Seks di Wisma, 1 Cewek 3 Cowok

pesta-seks-pelajar

Sungguh miris jika membaca berita di media online maupun melihat berita di televisi. Hampir setiap hari kita disuguhi dengan berita pencabulan dan juga seks bebas diantara para pejalar yang kian mengkhawatirkan. Bayangkan saja, masih SMP sudah berani beradegan seks layaknya orang dewasa. Parahnya lagi, pelajar SMP tersebut justru melakukan ‘aksinya’ di warnet dan masih menggunakan seragam sekolah.

Yang terbaru masih berkaitan dengan seks bebas di kalangan pelajar SMP. Kali ini polisi mengamankan siswa SMP yang diduga pesta seks di sebuah wisma di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam penggerebekan itu, 1 cewek SMP dan 3 cowok diamankan. Dua dari 3 laki-laki yang ditangkap masih berusia 12 dan 15 tahun, sedangkan si perempuan masih berusia 12 tahun. Gadis cilik ini tercatat sebagai siswi salah satu SMP di Kota Makassar.

Baca:   Fakta Mencengangkan Dan Bilzerian Sang Raja Instagram

Pelaku yang masih di bawah umur itu diamankan anggota Polsek Mamajang. 3 laki-laki itu kedapatan sedang bersama seorang gadis di bawah umur di salah satu wisma di Kota Makassar, Senin (23/5/2016), dikutip dari Pojoksatu, Rabu (25/5/2016). Dua orang lelaki yang diamankan tersebut masih berstatus siswa SMP, yakni MR (15) dan MI (12) sementara satu lagi adalah WP (20). Seragam SMP yang ditanggalkan saat pesta seks diamankan polisi sebagai barang bukti.

Baca:   Tempat Wisata Lion's Head Kecolongan Jadi Tempat Syuting Film Bokep

Bripda Yuni Astuti, salah satu penyidik Polsekta Mamajang, mengatakan, pihaknya mengamankan tiga laki-laki bersama satu gadis tersebut karena dicurigai berbuat mesum di salah satu kamar di wisma yang di daerah Jalan Cendrawasih Makassar. “Begitu hasil pemantauan ada indikasi mereka berbuat mesum. Terpaksa kami gerebek dan amankan keempatnya kemarin,” kata Yuni Astuti, Selasa (24/5/2016).

Baca:   Ingin Seks Bebas Tanpa Hamil, Mahasiswa Ini Minta disuntik KB
loading...