Sungguh tragis, gadis ini terserang stroke pada usia 11 tahun

Shannon-Manning

Umumnya orang yang menderita penyakit stroke adalah mereka yang sudah berumur. Tapi apa yang terjadi pada Shannon Manning, bocah 11 tahun sungguh diluar dugaan semua orang, termasuk orang tuanya. Ia tidak pernah membayangkan bahwa dirinya akan menderita stroke pada usia yang masih sangat belia. Ia menderita penyakit stroke setelah terjatuh dari ranjang.

Dia awalnya mengalami sakit kepala dan satu setengah jam kemudian, ibunya, Andrea Wilkinson, menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan putrinya ketika sisi kiri wajahnya turun. Saat peristiwa itu terjadi, Shannon sedang bermain dengan saudara-saudaranya, ketika dia kemudian terjatuh ke belakang dari tempat tidurnya.

Baca:   Wah! Ternyata Wanita Juga Kecanduan Film Porno

Kecelakaan yang dikira ringan itu telah memutuskan pembuluh darah di otaknya, yang memicu pendarahan. Stroke membuat sisi kiri tubuhnya lumpuh. Dan untuk bisa berjalan lagi, Shannon harus menjalani terapi yang melelahkan selama berbulan-bulan. “Dia tidak pernah merasa putus asa dengan keadaannya. Dia selalu menghadapinya dengan tenang,” tukas ibunya kepada Daily Mail, dikutip dari Merdeka.com, (28/9/2015).

Baca:   Mengandung Bakteri Salmonella, Apakah Berbahaya Menyimpan Telur Dalam Kulkas, Mitos atau Fakta?

Selain belum bisa berjalan dengan lancar, Shannon juga masih memiliki masalah dengan wajah dan tangan kirinya. Andrea sendiri mengatakan bahwa putrinya dulu adalah gadis yang aktif. Sebelum stroke menyerangnya,Shannonaktifbernyanyi di paduan suara, gemar membaca dan bermain game dengan teman-temannya. Meski begitu,Shannontidak pernah menyerah. Dia terus berusaha untuk sembuh dari stroke yang dideritanya.