Super model cantik tahun 90-an akan segera pensiun 20 Februari 2016

Cindy-Crawford

Super model cantik Cindy Crawford yang sempat tenar di tahun 90-an dikabarkan akan segera pensiun di bulan Februari 2016 tahun ini. Ia mengumumkan pengunduran dirinya tersebut beberapa waktu lalu dari dunia industri mode saat usianya memasuki 50 tahun, tepatnya pada ulang tahunnya yang akan jatuh pada 20 Februari 2016.

Menurut hasil wawancara dengan majalah People, Crawford mengatakan, “Wanita seperti Helen Mirren dan Jane Fonda, mereka terlihat luar biasa dan tampil menawan. Mereka nampak luar biasa tapi mereka tak mencoba untuk terlihat seperti berusia 30. Aku tak ingin bersaing dengan putriku yang berusia 14 tahun karena aku akan kalah!,”.

Baca:   Cerita Mahasiswi Inggris Terjun Jadi 'Ayam Kampus' Pada Usia 18 Tahun

“Aku selalu berpikir, kapan aku akan melepaskan semua ini? Sepertinya tidak pernah,” ungkap Crawford, dikutp dari Kompas.com. Supermodel yang tekenal dengan tahi lalat di atas bibirnya ini, berkata ingin menyambut usia 50 tahunnya, merayakan masa lalu, serta merayakan pencapaian di masa lalu. Cindy Crawford ditemukan oleh fotografer lokal asalnya tempat tinggalnya di Illinois pada tahun 1982 silam, saat dia baru berusia 16 tahun.

Baca:   Kisah Syahrini Gunakan Perhiasan Rp 5 Miliar, Cowok Makin Jauh

Usaha dan kerja keras Crawford sebagai Model, membuahkan hasil manis di era 90-an, di mana dia mendapatkan titel supermodel dari sebagian besar perancang busana kenamaan dunia.

loading...