Super Tega, Ibu Ini Tinggalkan Anaknya Sendirian di Tempat Parkir, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

anak-di-tempat-parkir

Bukan hanya di Indonesia, permasalahan tempat parkir pun ada diluar negeri. Tidak udah jauh-jauh, di negeri tetangga Malaysia pun terjadi hal yang sama seperti di Indonesia. Dimana semakin banyaknya jumlah mobil oleh masyarakat, tak diikuti dengan fasilitas parkir yang memadai. Beberapa pemakai mobil sangat sulit mencari lahan parkir.

Bicara soal fasilitas parkir, ada cerita yang viral belakangan ini. Dikutip dari tribunsolo.com, Senin (26/9/2016), serorang ibu tega meninggalkan anaknya seorang diri di tempat parkir. Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut meninggalkan anaknya yang bernama Kiasu di tempat parkir mobil selama 20 menit.

Ironisnya lagi, cuaca saat itu sangat panas dengan terik matahari. Pemilik mobil lainnya yang melihat anak itu sendirian, kemudian terkejut dan iba. Banyak yang khawatir anak ini sengaja ditinggal atau merupakan korban kejahatan. Tetapi ternyata setelah ditelusuri, ia memang sengaja ditinggal ibunya.

Alasan ibu meninggalkan anak ini adalah sebagai reservasi parkir. Si ibu tak ingin tempat parkirnya diserobot oleh pemilik mobil lain. Oleh karena itu ia meninggalkan anaknya di spot parkir yang sudah ditempatinya. Tentu saja, aksi sang ibu ini mengundang kegeraman orang lain yang mendengarnya.

Kebanyakan dari mereka menyayangkan aksinya yang dinilai terlalu berbahaya bagi si buah hati.
Bahkan ada juga yang mencap si ibu sebagai orangtua yang buruk, seiring berita perlakuannya ini menyebar di dunia maya. Beruntung tidak terjadi apa-apa pada si anak. Dia juga beruntung selamat dari tindakan kejahatan misalnya penculikan.

loading...