Surat Terbuka Angel Di Maria Untuk Manchester United

angel-di-maria

Nama Angel Di Maria tidak akan lagi dalam daftar pemain MU untuk musim 2015-2016. Ya, Di Maria sudah pindah dari MU dan kini bermain untuk PSG. Setelah resmi meninggalkan MU, Di Maria pun menulis surat terbuka untuk mantan klubnya itu. Dalam suratnya, ia mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha, tapi sepak bola bukanlah matematika dan segalanya bisa berubah.

Di Maria dibeli MU dari Real Madrid dengan banderol sangat mahal dan bahkan menjadi rekor transfer di Liga Inggris. Selama bermain untuk MU, ia hanya mampu mencetak 3 gol dan 10 assist. Mungkin karena hal itu, Louis Van Gaal lebih memilih pemain lain untuk menggantikan posisinya. Berikut petikan lengkap surat terbuka Angel Di Maria untuk keluarga besar MU, dikutip dari Liputan6.com:

“Saya menulis surat ini sebagai bentuk terimakasih saya kepada keluarga MU atas dukungan yang saya dapatkan selama setahun di klub ini. Ketika MU memilih saya sebagai bagian dari tim ini, saya merasa terhormat karena saya tahu apa arti klub ini dan bagaimana mereka percaya dengan saya.

“Meski demikian, saya sadar segalanya tak berjalan sesuai yang diinginkan dan percayalah saya juga menyesal. Namun karier pemain bola terkadang menemui hal yang tak diduga atau diinginkan.

“Saya tegaskan bukannya saya tak mencoba. Saya melakukan yang terbaik tapi sepak bola tidak seperti matematika.Terkadang banyak hal tak terkontrol dan memengaruhi permainan. Saya menyesal karena semuanya tak berjalan sesuai yang saya inginkan.

“Saya ingin ucapkan terimakasih khusus kepada direktur dan manajemen MU serta seluruh anggota staf dan rekan yang sudah beri diukungan. Juga kepada fans yang selalu percaya saya dan menunjukkan respek mereka dan cinta.

“Sekarang waktunya pindah ke PSG tapi MU yang hebat bakal selalu di ingatan saya. Semoga MU terus sukses.

“Hormat saya, Angel Di Maria”

loading...