Suryono selingkuh dengan tetangga Bella Shofie

bella-sophie

Belum setahun mengarungi bahtera rumah tangga, hubungan Suryono dengan Bella Shofie dikabarkan retak. Penyebabnya adalah Suryono diduga selingkuh dengan seorang model yang tidak lain adalah tetangga apartemen Bella Shofie sendiri. Perselingkuhan itulah yang diduga menjadi titik awal retaknya rumah tangga Bella Shofie dan Suryono. Kabar mengenai adanya orang ketiga dalam rumah tangga Bella dan Suryono dibocorkan oleh Baby Saxiola, sahabat Bella Shofie.

“Sejak menikah dengan Suryono, Bella memang suka curhat. Tapi beberapa bulan terakhir, curhatan Bella mengarah kepada orang ketiga. Katanya, suaminya sudah berkhianat,” ujar Baby Saxiola dalam tayangan infotainment, Jumat (26/2/2016). Karena curiga Bella dan sahabatnya itu mulai mencari fakta-fakta perselingkuhan Suryono. Dan ternyata, benar Suryono punya wanita idaman lain (WIL). Parahnya lagi, WIL Suryono tinggalnya di apartemen yang sama.

Baca:   Bora, Personil Sistar dikabarkan Sudah Punya Kekasih

“Pacarnya Suryono itu tinggal persis di samping tempatnya Bella,” ujar Baby. Baby mengungkapkan WIL Suryono itu dari kalangan selebriti juga. Informasi ini berhasil didapat dari sahabat WIL Suryono. “Pacarnya Suryono itu seorang model. Yang nggak bisa diterima Bella, kok bisa selingkuhan suaminya tinggal sebelahan,” tandasnya. Menurut Saxiola, Bella Shofie mulai curiga suaminya selingkuh ketika menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

“Pas Sa’i, Bella kebayang suaminya tidur sama perempuan lain. Itu awalnya perasaan aja, feeling ga enak. Aku bilang ketika itu, ga apa-apa, pulang aja dulu,” tambah Baby Sexiola. Firasat Bella Shofie tersebut ternyata menjadi kenyataan. Sekitar dua minggu setelah umrah, Bella Shofie baru tahu kalau Suryono memiliki wanita idaman lain (WIL). Bahkan dengan terang-terangan Suryono mengakui hal tersebut kepada Bella.

Baca:   Foto Kim Kardashian umbar tubuh seksi di LACMA 2015

“Firasat ternyata bener, ada pihak ketiga. Mas Suryono mengaku ada WIL kepada Bella secara langsung,” imbuh Baby Sexiola. Dikatakan Baby, selingkuhan Suryono lebih dari satu orang. Salah satu selingkuhan Suryono tinggal di apartemen sebelah apartemen Bella Shofie. “Dia masih temennya Bella, tapi ga terlalu dekat, seorang model. Miris ya, sebagai teman aku ga akan setega itu,” pungkas Baby Sexiola.