Suster Seksi dan Cantik Asal Norwegia Ini Sangat Menyesal Jadi Selingkuhan Winger MU, Apa Alasannya?

suster-seksi

Penyesalan kini dirasakan betul oleh suster seksi asal Norwegia, Sophie Vagsaeter. Wanita cantik itu benar-benar sangat menyesal telah mengenal winger Manchester United, Antonio Valencia. Menurut Sophie, pemain yang kini lebih banyak dimainkan sebagai full-back tersebut merupakan pria yang sangat menyebalkan.

Dua minggu lalu, media asal Inggris, The Sun, memberitakan bahwa Valencia berkencan dengan Sophie. Padahal, Valencia masih memiliki istri, Zoila. Tak lama setelah berita itu muncul ke permukaan, Valencia menegaskan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Zoila. Pria berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah menjadi duda dalam 30 hari terakhir.

Baca:   Kisah Memalukan Istri-Istri Polisi Tertangkap Basah Selingkuh

“Sehubungan dengan berita mengenai kehidupan pribadi saya, sangat penting menjelaskan kalau status saya saat ini adalah single. Selama sebulan terakhir, saya tidak memiliki hubungan formal,” kata Valencia, dikutip dari liputan6.com.

Sophie Menyesal

Sementara itu, Sophie mengakui bahwa dirinya diajak kencan oleh Valencia. Bahkan, biaya perjalanan Sophie ke Manchester ditanggung Valencia. “Dia menanggung biaya 1.600 pounds untuk penerbangan saya dari Bergen ke Manchester. Kemudian, dia mengendap-ngendap keluar rumah untuk berhubungan seks bersama saya di sebuah hotel,” ujar Sophie.

Baca:   Tiga Bintang Ini Sudah Hengkang, Apa Yang Bisa diperbuat Oleh CR7 di Madrid?

Namun, kini Sophie menyadari kalau perbuatannya itu merupakan kesalahan besar. Dia merasa bersalah menjadi penyebab kehancuran rumah tangga Valencia dengan Zoila. “Saya minta maaf pernikahan mereka sudah berakhir. Zoila pasti bisa lebih baik tanpa kehadiran Valencia. Sepertinya, Zoila senang berpisah dengan dia,” ucapnya penuh penyesalan.

Sophie melanjutkan, Valencia merupakan pria yang menyebalkan. “Dia sudah menyelingkuhi Zoila berulang kali. Dia berpikir kalau uang bisa memberinya kekuasaan dan bebas melakukan apa pun,” katanya mengakhiri.