Tahu nggak? Sebelum terkenal Vin Diesel tukang mainan

Vin-Diesel

Banyak orang terkenal yang tadinya hanya orang biasa. Namun karena jalan rezekinya baik, orang tersebut akhinya jadi terkenal. Salah satu orang tersebut adalah Fast and Furious, Vin Diesel. Dulu, sebelum jadi orang terkenal seperti saat ini, Vin ternyata adalah penjual mainan anak-anak. Hal itu diketahui dari sebuah video yang diambil pada tahun 1994 yang memperlihatkan Vin sedang mencari nafkah dengan jualan mainan.

Baca:   Ada Apa Ahmad Dhani Menangis dan Memohon Kepada Mulan Jameela?

Terlihat dalam video, Vin memperagakan sebuah mainan agar bisa menarik minat pembeli. Dengan melihat video tersebut, kita juga bisa melihat bagaimana wujud Vin sebelum menjadi tenar dan kaya raya. Vin terlihat kurus. Ia bahkan terlihat seperti ‘preman’ menggunakan aksesoris yang banyak, kalung, gelang dan anting.

Pada 1994, Vin belum setenar sekarang. Pada tahun itu, ia sudah berkecimpung di dunia film, hanya saja ia cuma figuran. Ia bekerja dan mengambil peran-peran kecil dalam sebuah film. Vin mulai meraih ketenaran saat membintangi Saving Private Ryan. Tom Hanks menjadi lawan mainnya. Sampai akhirnya, Vin dilibatkan dalam film Fast And Furious, dari situlah ia menemukan kesuksesannya.

loading...