Tahun 2070 Manusia Lumrah Bercinta dengan Robot?

manusia-bercinta-dengan-robot

Robot kini sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. Bahkan, robot kini sudah bisa menggantikan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh manusia. Jadi, tidak heran jika seorang akademisi meramalkan bahwa manusia bercinta dengan robot bukan hal yang aneh lagi pada tahun 2070. Walau dianggap seperti kembali kehidupan primitif, namun fenomena itu merupakan imbas dari kemajuan teknologi.

Dr Helen Driscoll dari Universitas Sunderland, mengatakan kemajuan teknologi telah mengubah kehidupan manusia secara drastis dalam beberapa tahun mendatang, termasuk dalam hal interaksi dengan robot. Menurutnya, “teknologi seks” sudah maju dengan pesat dan dalam 50 tahun ke depan hal itu akan jadi hal lumrah. Prediksi itu ditandai dengan munculnya fenomena orang-orang yang mulai memesan ‘mitra kencan’ manekin secara online.

Baca:   Jadi Korban Bullying di Facebook, Remaja Ini Justru Dapat Uang Rp 25 Juta

“Ini benar-benar bisa memungkinkan mitra manekin muncul untuk hidup,” kata Driscoll. “Kita cenderung berpikir tentang isu-isu seperti virtual reality dan robot seks dalam konteks norma saat ini,” lanjut dia, dikutip dari Sindonews.com, Rabu 5 Agustus 2015.

“Tetapi jika kita berpikir kembali ke norma-norma sosial tentang seksual yang ada hanya 100 tahun yang lalu, itu adalah jelas bahwa mereka telah berubah dengan cepat dan radikal,” imbuh dia. Driscoll melanjutkan, robophilia mungkin hal asing untuk sekarang, tapi bisa menjadi hal normal dalam waktu dekat seiring dengan perkembangan teknologi.

Baca:   6 Cara Melembutkan Bibir Agar Tidak Kering

“Seperti virtual reality menjadi lebih realistis dan mendalam dan mampu meniru, bahkan meningkatkan pengalaman sekssual dengan pasangan manusia,” katanya. “Orang-orang juga mungkin mulai jatuh cinta dengan mitra virtual reality mereka.” Bagaimana menurut kamu, apakah kamu sependapat? Apa enaknya bercinta sama robot, ya!

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…