Tak Ada Biaya Untuk Pengobatan Sang Ibu, Gadis Ini Terpaksa Iklankan Dirinya di Medsos

foto-viral

Pesan untuk kita semua agar selalu menjaga kesehatan. Ingat! Kesehatan itu mahal harganya dan sangat sulit jika tubuh sudah terserang penyakit, terutama penyakit mematikan. Tidak heran jika banyak orang rela berjuang keras demi bisa pulih kembali. Sayang, hal itu biasanya sudah sangat terlambat.

Saat kita sudah tidak bisa melakukan apa-apa, pasti keluarga terdekat yang memperjuangkan kita. Merelah yang akan mengalami kesulitan karena harus mencari biaya mahal untuk bisa menyembuhkan penyakit yang di derita. Begitu juga sebaliknya. Kita akan mati-matian melakukan apa pun untuk memastikan mereka baik-baik saja.

Bahkan, banyak anggota keluarga yang mengorbankan hidup mereka sendiri hanya untuk menyelamatkan orang tua atau anak mereka. Seperti yang dilakukan oleh gadis remaja berikut ini. Ia merasa dunianya terbalik saat mengetahui sang ibu mengidap kanker kulit. Sementara selama ini, ibunya hanya seorang petani, demikian dilansir tribunnews.com.

Baca:   Tips Mengambang Saat Tenggelam Agar Selamat

Tentu saja, pekerjaannya itu tidak mempu membiayai pengobatannya. Apalagi, Cao Mengyuan (19), belum bisa menghasilkan uang. Putus asa dengan masalah yang ia hadapi, akhirnya Cao membuat sebuah keputusan besar. Keputusan itu bahkan bisa jadi melenyapkan impiannya selama ini. Bahkan menghancurkan hidupnya.

Ia nekat menjual dirinya kepada siapapun yang mau membayar untuk pengobatan ibunya. Cao akhirnya membuat iklan untuk dirinya sendiri di WeChat. Di sana, ia memberitahu bahwa ibunya, saat ini berusia 45 tahun. Didiagnosa menderita kanker kulit, dan mereka membutuhkan uang untuk membiayai perawatannya. Ia memposting foto dirinya sedang mengenakan dress panjang.

Baca:   Pemuda Minang Persunting Bule Bikin Heboh Netizen

foto-viral1

Lengkap dengan sepatu flat dan rambutnya yang terurai. Tampak ia berusaha berpenampilan sebaik mungkin untuk membuat orang tertarik. Namun, ia tak bisa menyembunyikan wajahnya yang terpaksa itu. Cao mengatakan ini di postingannya: “Saya berharap bahwa orang yang baik hati bisa membeli saya, jadi ibu saya bisa menjalani operasi.

Setelah transaksi, saya akan bekerja apapun yang diinginkan oleh pembeli. Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta saya untuk melakukan. Saya tidak pernah mencabut kembali pada kata-kata saya. Semua yang saya katakan adalah benar. Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi”.

Baca:   Eshima Ohashi, Jembatan Paling Mengerikan di Jepang

Rupanya, Cao memerlukan uang sebanyak 350.000 Yuan ($ 51.500) diperlukan untuk menutupi pengobatan ibunya. Menjadi petani sepanjang hidupnya, ibu Cao tidak mampu pengobatan, dan negaranya memburuk. Mereka tidak memiliki asuransi kesehatan, membuat semua lebih mahal.

Kisah Cao telah diverifikasi oleh Huang Qiliang, pendiri amal Cina Gong Yi Pai Ke. Ia terbiasa memberikan donasi untuk orang yang membutuhkan bantuan pendidikan dan kesehatan. Untungnya bagi Cao dan ibunya, seorang ‘bos murah hati’ melihat posting Cao dan setuju untuk membiayai perawatan ibunya.

“Telah diselesaikan. Dia tidak harus menjual apa-apa sekarang,” kata Huang Qiliang.

loading...