Tak Terima Dinasehati, Seorang Anak Lakukan Ini Pada Ibunya dan Mengunggahnya ke Facebook

kasus-pembunuhan

Kejadian mengerikan ini sebenarnya sudah terjadi pada 3 tahun silam. Namun karena terlalu sadis banyak orang masih terasa sampai sekarang. Banyak pihak tak percaya dengan apa yang sudah terjadi. Dimana Ibu ini mencoba menasihati si anak yang melakukan kesalahan. Karena hal itu, terlontarlah sebuah kalimat “kau bukan seorang bapak yang baik!” dari mulut sang ibu.

Ibunya pikir itu akan menyadarkan anaknya saat itu juga. Sayang sekali, sang anak justru tidak terima dengan perkataan ibunya. Bukannya bersyukur karena masih ada seorang ibu yang menasihatinya, Bahsid McLean, nama anak laki-laki dari seorang ibu bernama Tanya Byrd. Bahsid saat itu berumur 26 tahun dan ibunya berumur 52 tahun.

Baca:   Lakukan Foto Selfie diatas Ketinggian, Gadis Ini Tewas Secara Tragis

Karena hal ini, kakak dari sang ibu yang bernama Cassandra Byrd sampai meminta pada pengadilan untuk memenjarakan keponakannya itu seumur hidup.¬†“Aku tak membencinya, aku hanya berpikir jika ia tega melakukan hal itu pada ibunya, bayangkan apa yang ia lakukan pada orang asing!” jelasnya.

Dilansir dari tribunnews.com, pernyataan ini tak sembarangan dikeluarkan, karena Bahsid tega membunuh ibunya. Belum puas juga, ia bahkan selfie dengan mayat ibunya dan mengunggahnya di Facebook! Kelakuannya yang sudah kelewat batas ini memang harus dapat hukuman setimpal.

Baca:   Kejam Sekali! Hanya Gara-Gara Teriak Saat Melahirkan, Wanita Hamil Dibunuh Pacarnya

Tak hanya itu, Bahsid juga menunjukkan keanehan dengan memanggil polisi dan melaporkan jika ibunya telah menghilang. Atas perbuatan Bahsid, jaksa mengungkapkannya sebagai kejadian pembunuhan berdarah dingin karena sebenarnya Bahsid sadar dengan apa yang ia lakukan. Namun pada pengadilan, Bahsid mengaku lewat pengacaranya saat itu sedang mengalami gangguan jiwa.

Ia juga mengaku tak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Bahsid juga mendengar suara-suara kelam di kepalanya dan terpengaruh oleh suara-suara itu. Tapi tetap saja menurut jaksa hal itu tak bisa dimaafkan. Tanya Byrd diketahui bekerja sebagai tenaga medis sebelum ia meninggal.

Baca:   4 Pembunuhan Wanita Cantik Karena Ejekan Soal Keperksaan di Ranjang

Sejauh ini, ada 4 saksi yang dihadirkan jaksa. Diantaranya adalah seorang pria yang saat itu tersandung di luar rumah Tanya saat sedang membawa anjingnya jalan-jalan. Tak tahunya, sesuatu yang membuatnya tersandung itu adalah bagian tubuh Tanya di dalam sebuah koper yang dibuang oleh sang anak. Keluarga besar pun mendukung hukuman besar untuk Bahsid.

Mereka sudah kenal dan tahu bahwa Bahsid memang ‘berbahaya’.

loading...