Takut diserang 17 Selingkuhannya, Pria Ini Kabur dari Rumah Sakit

Yuan

Seorang pria asal China harus dijemput lebih awal oleh ibunya dari rumah sakit walaupun belum sembuh setelah dirinya mengalami kecelakaan. Pria bernama Yuan itu harus pulang ke rumah dengan kawalan polisi karena takut diserang oleh 17 selingkuhannya. Penyebabnya adalah karena Yuan diduga punya utang dan juga menipu para selingkuhannya itu.

Dilansir dari Merdeka.com, kisah Yuan ini terungkap setelah dia mengalami kecelakaan itu karena diduga mobil yang dikendarainya adalah milik salah satu dari gadis yang dikencaninya. Dia masuk rumah sakit pada 24 Maret 2015 lalu. Pada saat dirinya sedang dirawat di rumah sakit, sejumlah wanita datang menjenguknya.

Baca:   Miris! Dianggap penyihir, balita ini dibairkan kelaparan

Dari 17 selingkuannya itu, kadang mereka datang secara bersamaan menjenguk Yuan. Dari 17 wanita selingkuhannya, ke semuanya sudah menjenguk Yuan. Umur 17 wanita itu berkisar antara 20 tahun hingga 40 tahun. Semua wanita itu baru menyadari sudah ditipu oleh Yuan ketika mereka semua sudah menjenguk Yuan.

Pihak rumah sakit mengatakan kepada koran Xiaoxiang Chen Bao, Yuan pergi dari rumah sakit dengan tergesa dan dibantu polisi, padahal sakitnya belum sembuh benar. “Saya sangat khawatir ketika dia kecelakaan. Tapi ketika saya tiba di rumah sakit dan melihat banyak gadis cantik berdatangan, saya sudah tidak bisa menangis lagi,” kata Xiao Li, pacar Yuan selama 18 bulan.

Baca:   Tidak kuat dengan suami, Bidan cantik kabur bersama mantan pacar

Menurut China Daily, sebagian besar alasan Yuan menipu para gadis itu adalah karena masalah uang. Setelah cerai tahun lalu, dia diduga menipu istrinya sebesar Rp 500 juta dan mengklaim ratusan juta lainnya dari para pacarnya. Situs China Thepaper.cn menyebut angka penipuan Yuan senilai Rp 1 miliar.

Dia kini dituntut atas kasus penipuan uang. Para gadis itu mengatakan ada perempuan lain lagi di luar yang 17 itu yang pernah dikencani Yuan.