Tamara Bleszynki Punya Hubungan Khusus dengan WS?

Tama

Artis cantik Tamara Bleszynki melaporkan seorang pria berinisial WS ke Polisi karena telah menganiaya dirinya. Lalu, siapa WS? WS adalah seorang warga Bali bernama lengkap Wayan Putra Wijaya alias Sobrat. Benarkah Tamara punya hubungan khusus dengan Wayan?

“Itu yang belum kami tahu. Tapi memang benar kira-kira bulan Agustus 2015 terjadi peristiwa serupa, namun korbannya bukan Tamara melainkan teman ibu Tamara,” ujar Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan, dikutip dari Pojoksatu.id, Sabtu (16/4/2016).

Sampai saat ini Wayan Artha belum bisa memastikan apa hubungan Wayan dengan Tamara. Pihak kepolisian masih terus menyelidiki hubungan Tamara dengan Wayan. “Masih diselidiki. Peristiwa kemarin yang ada di TKP hanya Tamara dan temannya berdua,” tambah kapolsek. Tamara Bleszynki diduga memiliki kedekatan khusus dengan Wayan Putra Wijaya. Sebab, Tamara sendiri menyiratkan jika dia sudah mengenal pelaku.

Baca:   Foto Mesra Samuel Rizal dan Aurah Kasih Beredar, Keduanya Pacaran?

Tamara menyebut dia terus-terusan diancam oleh Wayan Putra Wijaya. Bahkan, pelaku juga mengancam anaknya. Hal itu diketahui dari postingan Tamara di media sosial Instagram.

“Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan,” tulis Tamara di Instagram.

Baca:   Ini Sosok Yang Selalu Menemani Umi Pipik Sholat Tarawih

Wayan Putra Wijaya menjambak rambut Tamara Blezynski dan meneriakinya dengan kata-kata, “kamu punya karma di Bali.” Peristiwa itu terjadi ketika Tamara dalam perjalanan dengan motor bersama temannya di Canggu Echo Beach, Badung, Bali.